Star Asia Connect Pertemukan Talenta dan Pelaku Bisnis

Rabu, 27 September 2017 : 21.45
DENPASAR - Star Asia Connect sama dan sebangun dengan Tinder menyediakan jasa perjodohan. Menyatukan pihak yang sebelumnya tak terkoneksi. Connecting the dots. Yang membedakan, Tinder konteksnya mencari teman kencan maka Star Asia Connect cakupannya pada seni pertunjukan.

Star Asia Connect melalui starasiaconnect.com memahami bagaimana sulitnya terutama di Asia para talenta memperoleh pekerjaan dan diapresiasi sebagaimana mestinya. Begitu pula dengan para ”hirer” kerap kesusahan mendapat talenta karena minimnya informasi apa dan di mananya.

"Di sinilah kemudian Star Asia Connect muncul, membuat segalanya jadi mudah dengan menjadikan dirinya sebagai penyambung para figur yang terlibat di jagat hiburan," ujar Natalia dari Star Asia Connect belum lama ini.

Antara talenta dengan klien. Antara hirer dengan talent. Antara penyedia jasa dengan pengguna jasa. Tinggal mengunjungi situs web starasiaconnect.com semua yang diperlukan tersedia informasinya di situ, sesuai kebutuhan.

Penyanyi, penulis lagu, musisi, penari, aktor, model, MC, public speaker, komedian, dan pegiat seni pertunjukan lainnya; berkesempatan memperoleh peluang kerja langsung terbuka lebar.

Pasalnya, mereka akan berinteraksi langsung dengan pemilik bisnis perhotelan, restoran, tempat pertunjukan, kapal pesiar, produser radio & TV, penulis lagu, manajer band, penyelenggara pertunjukan, dan acara hiburan lainnya. Pun sebaliknya.

Guna memanfaatkan platform Star Asia Connect maka anda mesti mendaftar terlebih dahulu gratis, tanpa dipungut biaya, hingga akhir 2017. Talenta di bagian Talent, penyewa jasa di kubu Hirer. Cepat dan gampang.

Sejauh ini telah cukup banyak sosok yang bergabung dengan Star Asia Connect. Baik itu dari sektor musik (di antaranya Jamie Aditya, Sandhy Sondoro, Jim Larkin), model dan MC (Vanessa Marcio), aktris (Brianna Simorangkir), fotografi (Tino Chi), DJ (DJ Daniel Koncel Jr), dan masih banyak yang lain.

Untuk itu, kedepan layanan Star Asia Connect tak berhenti di urusan perjodohan seni pertunjukan saja. Dalam waktu dekat Star Asia Connect berencana meluaskan jangkauan hingga ke benua lain pula akan merambah ke bidang yang lebih luas seperti penyelenggaraan pertunjukan, gerai tiket online, dan beberapa lagi yang lain yang berhubungan dengan seni pertunjukan.

Dicari dan mencari, didapatkan & mendapatkan, menggali serta mencipta peluang kerja. That’s what Star Asia Connect is about. (gek)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi