Serunya Nobar Aksi Timnas di Nav Karaoke Teuku Umar

Minggu, 03 September 2017 : 06.16
DENPASAR - Demam SEA Games tampaknya merebak dimana-mana. Tak terkecuali di Bali. Perhelatan kemerdekaan Bangsa Indonesia ke-72 tampaknya masih terasa hingga hari di minggu-minggu akhir Bulan Agustus Lalu dengan memberi semangat kontingen Indonesia di semua cabang olahraga, termasuk cabang olahraga sepakbola.

Seperti suasana di Nav Karaoke Keluarga tepatnya di Jalan Teuku Umar, melewati akhir bulan Agustus lalu dengan menggelar nonton bareng sepakbola antar Indonesia vs Malaysia oleh komunitas Indoman Bali, dilanjutkan pentas musik.

"Kita ada nonton bareng, antara Indonesia vs Malaysia, ada siaran langsung antara MU melawan Licester City," ucap Supervisor Nav Karaoke Teuku Umar, Ketut Rudita kepada Kabarnusa.com.

Lanjutnya, event ini lebih condong ke event kemerdekaan dan temanya masih masa kemerdekaan.
Ada juga live akustik pukul 22.00-22.00 Wita, dilanjutkan aksi Disco Jockey (DJ) hingga pukul 03.00 Wita.

Harapannya semua event bisa berjalan dengan baik dan tanpa ada kendala. Sebenarnya tujuan seluruh acara itu, juga untuk mengenalkan lounge bar di lantai satu yang masih baru beroperasi.

"Jadi kalau orang tau Nav itu buat karaoke saja, nah sekarang jadi tau kalau Nav di lantai 1 juga bisa buat nongkrong," imbuh Rudita.

Terkait target pengunjung, kata Ketut presentasenya itu antara 80-90 persen dari 50-60 seat yang tersedia. Acara malam itu, menjadi satu rangkaian dengan acara sebelumnya pada 16 Agustus lalu, istilahnya sebagai penutupan acara kemerdekaan pihaknya.

Bedanya dari acara sebelumnya sambung Rudita, jika event saat malam kemerdekaan hanya live akustik dan live dj saja. Sekarang dimix-kan dengan momen nonton bola. (mal)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi