Seribuan Bikers Honda Ramaikan Jambore Nasional AHC di Semarang

Senin, 25 September 2017 : 07.36
JAKARTA - 1.000 bikers Honda CBR series dari 60 komunitas tersebar di seluruh Indonesia meramaikan Jambore Nasional (Jamnas) Asosiasi Honda CBR (AHC) yang dilaksanakan di kota Semarang, Jawa Tengah.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra mengungkapkan Jamnas ini menjadi ajang memperkuat brotherhood bikers antar klub sepeda motor Honda.

"Jamnas bikers CBR dilaksanakan dengan berbagai aktivitas mulai dari kegiatan sosial dan beragam kegiatan positif serta kreatif lainnya," jelas Indraputra di sela nonton bareng bersama Komunitas Honda ARRC seri India di Astra Biz Center Jakarta.

Asosiasi Honda CBR (AHC) telah terbentuk sejak 5 tahun lalu di kota Yogyakarta. Jamnas AHC 2017 ini merupakan gelaran tahun ke-6 yang didukung oleh AHM serta Astra Motor Jawa Tengah selaku main dealer Honda untuk wilayah Jawa Tengah.

Jamnas tahun ini diselenggarakan dalam dua hari yaitu hari Sabtu (23/9) dengan aktivitas bakti sosial dan pada hari Minggu (24/9) sebagai puncak acara berkumpulnya para bikers Honda CBR seluruh Indonesia di sirkuit Tawang mas, Semarang.

Gelaran Jamnas AHC tahun ini menyuguhkan beragam aktivitas, di hari pertama para bikers melaksanakan aktivitas bakti sosial berupa safaty riding dengan membagikan helm secara gratis kepada penggunakan sepeda motor di daerah Tugu Muda, Semarang.

Hari kedua Jamnas Honda CBR diisi dengan rolling city kota Semarang, games ala bikers, hiburan dengan rangkaian performa musik, serta performa para freestyle Honda sebagai puncak acara.

Seluruh bikers berkumpul untuk bergabung di malam keakraban dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama dan foto bersama yang dilakukan oleh seluruh peserta Jamnas 2017.

Pihaknya melaksanakan Jambore Nasional bagi para bikers pencinta CBR series. Dua kegiatan yang berbeda namun memiliki satu tujuan yang sama yakni bentuk apresiasi AHM kepada para pencinta sepeda motor Honda.

"Ini dukungan kami kepada komunitas untuk membangun tali persaudaraan antar bikers Honda di seluruh Indonesia,“ tutup Indraputra. (nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi