PSI Bali Galang Bantuan Pengungsi Gunung Agung

Senin, 25 September 2017 : 07.05
DENPASAR - Sejak Gunung Agung di Kabupaten Karangasem Bali ditetapkan dengan status awas Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Bali membuka Donasi "Solidaritas Peduli Pengungsi Gunung Agung".

Tidak hanya dana, PSI Bali berhasil mengumpulkan bantuan berupa Sembako, Alat Tidur dan MCK. Bantuanini di distribusikan langsung oleh Pengurus DPP, DPW, DPD dan DPC PSI Bali ke 6 titik posko pengungsian.

“Bantuan berupa sembako, alas tidur, danalat MCK kami distribusikanke 6 titikposko di seputaran Manggis, diantaranya posko Nyuh Tebel Kecamatan Manggis Karangasem, Desa Bondalem dan beberapa titik lainnya,” ujar Ketua DPW PSI Bali Nengah Yasa Adi di sela rapat koordinasi dalam kegiatan yang bertajuk “Kopdarwil PSI Bali MenujuVerifikasi KPU” inidigelar di SamaniResto, Penatih, Minggu (24/9/2017)

Penggalangan bantuan ini masih terus berlanjut dan PSI akan kembali mengagendakan penyaluran bantuan hingga beberapa hari ke depan.

“Kami akan tetap menggalang bantuan dari berbagai pihak bahkan dari Bro dan Sis PSI yang diluar Bali untuk iku tmembantu, nantinya akan kami distribusikan secara bertahap sambil memantau kondisi posko yang belum tersentuh bantuan,” ungkapnya.

Usai melangsungkan Kopdarwil, PSI Bali bergerak menuju beberapa posko pengungsian masyarakat sekitar Gunung Agung. (gek)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi