Polwan Ajak Masyarakat Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Sabtu, 02 September 2017 : 10.45
Perayaan HUT Polwan ke-69 di Bali
DENPASAR - Bertepatan dengan hari ulang tahun Polwan yang ke-69 disampaikan pesan-pesan Kamtibmas diantaranya mengajak masyarakat untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Selain itu, ada himbauan menjauhi Narkoba dan membantu pihak berwajib dalam pemberantasan narkotika serta obat obat terlarang lainnya.

"Dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang bertujuan dapat terus terciptanya situasi aman dan kondusif dan hidup lebih sehat dan indah tanpa Narkoba," ujar Widana.

Serangkaian kegiatan dalam hari ulang tahun Polwan yang ke-69 melaksanakan berbagai kegiatan dari bakti sosial, donor darah, kerja bakti sampai dengan anjangsa.

Pada malam hari ini Polwan Polda Bali melaksanakan malam hiburan seni dan budaya bersama masyarakat, bertempat di Mall Bali Galeria, Denpasar, Jumat (1/9/2017).

Kegiatan dihadiri Ibu asuh Polwan Polda Bali Ny. Barbara Golose, Waka Polda Bali Brigjen Pol, I Gede Alit Widana, didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Ayu Alit Widana.

Kegiatan dimeriahkan berbagai hiburan diantaranya Tari gemilang yang diciptakan oleh Kapolda Bali, lagu-lagu kebangsaan. (gek)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi