Pewarta dan KMHDI Tabanan Gelar Aksi Ngamen Kumpulkan Dana untuk Pengungsi Gunung Agung

Senin, 25 September 2017 : 05.25
Aksi ngamen Pewarta dan KMHDI di seputaran Pasar Senggol Tabanan kumpulkan dana untuk Pengungsi Gunung Agung
TABANAN - Persatuan Wartawan Tabanan (Pewarta) menggandeng Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesias (KMHDI) Kabupaten Tabanan, Bali melakukan aksi ngamen di sejumlah titik untuk mengumpulkan dana bagi pengungsi Gunung Agung, Minggu (24/9/2017)

Dari aksi ngamen pagi hari yang digelar di beberapa titik Jalan By Pass Soekarno, Tabanan, terkumpul dana Rp 14.418.200. Sedangkan aksi ngamen malam hari di seputaran Pasar Senggol di Jln. Gajah mada, terkumpul dana Rp 1.321.000.

"Dari kasi ngamen yang kami gelar bersama adik-adik KMHDI Tabanan tersebut, terkumpul dana total sejumlah Rp 15.739.200," ujar I Ketut Sugina, Ketua Pewarta yang turun langsung memimpin aksi ngamen saat ditemui usai menggelar aksi di seputaran Pasar Senggol Gajah Mada, Minggu (24/9/2017) malam.

Menurut Sugina, aksi ngmen yang digelar tersebut sebagai bentuk kepedulian para wartawan yang tergabung dalam Pewarta serta adik-adik KMHDI terhadap masyarakat yang mengungsi akibat terkena imbas dari status Awas Gunung Agung.

"Aksi ngamen peduli Gunung Agung rencananya akan kami gelar kembali di beberapa titik strategis. Dana akan kami serahkan kepada pengungsi melalui lembaga resmi dalam waktu dekat ini," ujarnya. (gus)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi