Petinju Denpasar Jalani Tes Kesehatan Jelang Porprov 2017

Kamis, 07 September 2017 : 15.09
DENPASAR - Para petinju dari Pertina Denpasar menjalani pengecekan kesehatan sebelum mereka turun di ring dalam Pekan Olahraga Provinsi Bali (Porprov) di Kabupaten Gianyar.

Pelaksanaan Porporv Bali tinggal tiga hari berbagai kesibukan dan persiapan terus dilakukan Pertina Denpasar. Para petinju yang akan masuk laga pada 18-22 September di Gianyar, masih punya waktu untuk mensport fisik dan kesehatannya.

Pertina Denpasar dibawah kepemimpinan Made Mualiawan Arya terus memantau perkembangan delapan petinju yang siap masuk ring dengan berbagai kelas.

"Sport tiap hari dilakukan dibawah bimbingan pelatih. Bahkan tadi tim dokter kami lakukan cek kesehatan atlet," terang Ketua Pertina Denpasar yang akrab disapa De Gajah baru-baru ini.

dr.Gede Saputra selaku tim kesehatan Pertina Denpasar menambahkan, kedelapan petinju Denpasar dalam konsi layak untuk bertarung. Kata dokter, dari hasil tensi semua atlet layak dengan tensi paling tinggi 130/90 mmhg dan terenda 100/80.

"Sementara ini atlit layak untuk tanding. Kita akan terus pantau kesehatan atlet hingga naik ring nanti," singkat tim dokter Pertina Denpasar. Pantauan di sasana Adi Suwandana, usai digenjot tea fisik dan laga uji tarung.

Satu persatu dari seluruh atlet yang ada di sasana beralamat di Waturenggong ini diperiksa tensinya. Namun untuk memastikan kesiapan dan kelayakan atlet, pemeriksaan lebih ditekankan pada atlet yang bakal diterjunkan di Porprov 18-22 September nanti. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi