Pererat Persaudaraan, Pangdam Udayana Jamu Mahasiswa Timor Leste di Kediaman

Sabtu, 16 September 2017 : 09.46
DENPASAR - PangdamIX/Udayana Mayjen Tni Komaruddin Simanjuntak bertemu dengan ratusan mahasiswa Timo Leste atau RDTL di kediaman jalan Jalan Yos Sudarso Denpasar Barat, Jumat (15/9/2017).

Dalam pertemuan dikemas jamuan makan malam atau gala dinner dihadiri pula Konjen RDTL di Bali bersama rombongan. Kegiatan digelar 15 September 2017 pukul 19.30 Wita.

Acara jamuan makan malam/gala dinner Pangdam bersama Konjen RDTL di Bali dan Mahasiswa asal RDTL yang kuliah di Universitas Udayana. Rombongan mahasisawa dihibur tari penyambutan Gandrung Kaswari yang dibawakan dari Stikom Denpasar.

Perwakilan mahasiswa Timor Leste/RDTL, intinya berterima kasih kepada Pangdam yang mengundang mereka dalam Jamuan Makan Malam.

Pihak konsulat mewakili rakyat timor leste yang berada di Bali berterima kasih kepada Pangdam Udayana yang sudah mengundang para kepala daerah di acara penuh kekeluargaan itu.

"Saya harapkan bisa terus seperti ini, untuk kita bisa saling menjalin silaturahmi dan ikatan tali persaudaraan," harapnya.

Dalam kesempatan itu, Pangdam Komaruddin menyampaikan selamat datang mahasiswa RDTL berada di Bali. Komaruddin menceritakan alasan melaksanakan jamuan malam latar belakangnya adalah pada saat dia pergi dua tiga hari lalu, ke Bakau di Liliba terus bermalam di Bakau

"Saya tidak merasa asing seperti saya datang kembali ke Timor Leste sama seperti saya ke Surabaya ke Situbondo jadinya saya diundang bertemu menteri pertahanan RDTL," katanya.

Inilah yang mendorongnya menjamu makan malam mahasiswa mahasiswi RDTL dan saat itu juga dia melaporkan kepada Panglima TNI dan bersurat kepada Panglima TNI

"Bahwa ide melaksanakan jemput makan malam respon Panglima TNI adalah luar biasa excellent lanjutkan itu, kata Panglima TNI luar biasa lanjutkan persahabatan dan persaudaraan itu," imbuhnya. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi