Pameran Seni Rupa "This anda That", Hadirkan Jokowi di Artotel Sanur

Senin, 18 September 2017 : 06.24
DENPASAR - Artotel Sanur Bali kembali menggelar pameran seni rupa yang menjadi salah satu ciri khas aktivitas hotel ini. Untuk menampilkan Pameran Seni Rupa dengan karya seni yang menyenangkan kontemporer dari Rumah Seni Heart Lab di area Art Space, lobby ARTOTEL Sanur-Bali mulai 15 September 2017 .

“Karya para seniman Rumah Seni Heart Lab sudah bisa dinikmati di Artotel Sanur. Pameran akan berlangsung hingga 15 November,” kata Frederic Ferry, Marketing Communications Manager Artotel Sanur beberapa waktu lalu.

This and That sambungnya, menawarkan unsur parodi dan kocak lucu dari budaya pop modern, di mana para seniman mereka-reka ikon populer seperti Superman yang menggunakan balon sebagai alat terbang.

Basuki Tjahaya "Ahok" Purnama sebagai pejuang silat Betawi dan ‘action figure’ koboi tegas yang siap “menembak” para koruptor, hingga patung animasi Presiden Indonesia Joko "Jokowi" Widodo. Kesemuanya menampilkan objek bervariasi dari 2D dan 3D serta karya seni instalasi.

Untuk diketahui, Heart Lab Bali didirikan tahun 2002, sebagai sebuah rumah seni yang berkembang di Bali yang menyediakan karya seni berkualitas, menyenangkan dan lucu seperti patung, lukisan dan foto untuk berbagai proyek seni serta koleksi pribadi.

Dimiliki seniman berbakat asal Indonesia, Hanh dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di bidang seni.

Heart Lab Bali berawal sebagai penyelenggara pameran seni dan pengelola para seniman kontemporer Indonesia yang terkenal seperti Yohanes Yani Halim, Wahyu Gunawan, Hari Prast, dan masih banyak lagi.

Dijelaskan, produk andalan mereka adalah karya kertas Paper Mache yang dibuat dari kertas daur ulang yang dirancang oleh para seniman kontemporer lokal. Heart Lab selalu mencoba untuk menerapkan desain ekologis dan berkelanjutan untuk menghadirkan karya seni berkualitas dan menyenangkan.

This and That akan memberikan sebuah pengalaman yang menyenangkan untuk semua orang. “Pameran 'This and That' akan memberikan sebuah pengalaman menyenangkan untuk semua orang,” tutup Ferry. (mal)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi