Musisi Jerman ala Bavarian Ramaikan Oktoberfest Lippo Mall Kuta

Jumat, 15 September 2017 : 23.35
Marketing & Communication Lippo Mall Kuta Hendra Darmawan menyampaikan rencana event Oktoberfest
DENPASAR - Dalam memeriahkan festival musim gugur tahunan yang dikemas dalam Oktoberfest Lippo Mall Kuta bakal diramaikan dengan kehadiran kelompok musik asal Jerman The Garmish Parttenkirchener Musikanten.

Kelompok musik khas ala Bavarian ini akan menghibur pengunjung dan masyarakat hingga wisatawan yang berkunjung di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kampung Turis itu.

Menurut Marketing & Communication Lippo Mall Kuta Hendra Darmawan, ajang Oktoberfest ini merupakan fetsival musim gugur yang berlangsung di Jerman yang kemudian oleh Lippo Mall Kuta sengaja dihadirkan dengan mengadopsi sesuai bentuk kegiatan aslinya.

Selain band asal Jerman, suguhan bagi pengunjung juga bisa menikmati berbagai aktivitas seru yang disiapkan seperti kontes minu beer dan dansa bersama diiringi musik tiup yang dimainkan oleh band.

Tidak sampai disana, pengunjung juga bisa mengikuti beragam permainan menarik seperti mencoba kehandalan menjadi rodeo menunggang robot banteng atau bisa mengikuti kontes ala Oktoberfest laiannya.

"Festival ini merupakan salah satu kegiatan besar yang kami selenggarakan setelah dihadirkannya Avenue of the Stars sebagai persembahan terbaru bagi pengunjung," jelas Hendra kepada wartawan belum lama ini.

Area tersebut akan disulap menjadi arena festival dengan tempat duduk bangku-bangku khas Oktoberfest lengkap dengan aneka macam dekorasi yang dibalut warna biru putih sehingga menambah kesan kuatnya nuansa festive.

Dijelaskan, kegiatan ini akan dimulai pukul 19.00 Wita didahului santap makan maam bersama dengan suguhan menu-menu khas Bavarian dari Jerman.

Menu yang disajikan seperti appetizer, salad, soup, main dish, chating dish hingga desert yang didatangkan dari Restuarnat Mamas yakni gerai kuliner khas Jerman terbaik di Tanah Air.

Ada juga, pork knuckle sebagai sajian utama yang langsung dari pemanggang dikengkapi menu pendamping lainnya selama berlangsungnya fetsival.

Agar bisa menikmati festival ini, pengunjung dikenakan tarif Rp300 ribu di mana mereka akan mendapatkan gelas mug untuk menikmati free flow beer dan soft drink yang disiapkan sampai tengah malam.

Mug tersebut bisa dibawa pulang sebagai souvenir bagi pengunjung setelah selesainya acara. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi