Menpora Tutup Kejurnas Pentanque 2017 di Tabanan

Jumat, 29 September 2017 : 16.37
Pertandingan Pentanque di lapangan stadion Debes, Tabanan
TABANAN - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi dijadwalkan akan menutup Kejurnas Pentanque 2017 di Stadion Debes, Tabanan, Bali, Jum'at (29/9/2017) malam.

Ketua Panitia Kejurnas Petanque 2017, I Dewa Gede Ari wirawan, yang juga Ketua Koni Tabanan saat dikonfirmasi membenarkan berdasarkan jadwal dan rencana, Menpora Imam Nahrawi memang akan menutup kejurnas Pentannque di Tabanan.

Selain menutup Kejurnas Pentangque 2017 secara resmi, Menpora juga dijadwalkan sekaligus meresmikan lapangan petanque Tabanan yang ditandai dengan penandatanganan prasasti.

"Benar Bapak Menpora Imam Nahrawi dijadwalkan akan menutup Kejurnas Pentanque di Tabanan. Hanya saja waktunya diundur menjadi sekitar jam 19.00 dari sebelumnya sore hari," katanya.

Sementara itu, selama dua hari pelaksanaan Kejurnas Petanque 2017 di Gor Debes Tabanan, kontingen Jawa Barat memimpin sementara dengan perolehan 4 emas, 1 perunggu, disusul oleh kontingen Jambi dengan 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu dan aceh 1 emas, 1 perunggu.

Sedangkan untuk tuan rumah Bali selama pertandingan dua hari belum bisa berbicara banyak hanya berhasil memperoleh 1 perak dan 1 perunggu. Sampai berita ini ditulis, di lapangan Pentanque Stadion Debes masih dipertandingkan nomor Triple Mix dan Double Putra-Putri.

"Pertandingan masih berlangsung di lapangan. Hasil akhir belum diketahui secara pasti," ujar Joni Suwirya Humas Koni Tabanan saat dikonfirmasi, Jum'at (29/9/2017) sore. (gus)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi