Menikmati Sop Kepala Ikan Denpasar dengan Atmosfer Pantai Kuta

Sabtu, 16 September 2017 : 00.05
Salah satu menu berbahan ikan Salmon yang dihidangkan bersama Sop Kepala Ikan Denpasar
DENPASAR - Bagi penggemar sop kepala ikan tentu tidak asing dengan ikan kakap namun belakangan ikan salmon atau baramundi menjadi salah satu menu sop kapala ikan yang memberikan sensasi rasa tidak kalah nikmatnya.

Tidak perlu repot harus belanja mencari ikan atau masak sendiri di rumah. Sebab, Sop Kepala Ikan Denpasar kini sudah hadir di BeachWalk Shopping Mall Kuta. Di gerai kuliner ini, khusus menyajikan masakan seafood namun yang khas seafood Indonesia atau nusantara.

Salah satu pelaku bisnis kuliner yang kini menggeluti sop kepala ikan Salmon adalah Lukito S yang mengelola Gerai Sop Kepala Ikan Denpasar berada di EAT and EAT Food Court, BeachWalk Shopping Mall lantai 3

Lukito menuturkan, Beachwalk shopping Mall dipilih sebagai tempat untuk menjajakan kuliner khas sebagai salah satu gerai 'Sop Kepala Ikan Denpasar', lantaran dari pengamatannya mal ini paling ramai dikunjungi orang terutama wisatawan baik lokal maupun asing,

Yang pasti, kuliner racikan Lukito baik menu 'Salmon Goreng Sambal Matah' bisa dinikmati dengan harga terjangkau. Meskipun selama ini, kesannya ikan salmon dan baramudi sangat mahal namun Lukito berani memberikan harga cukup terjangkau kantong.

"Kami sajikan beberapa menu ikan laut dengan rasa dan resep bumbu bali yang menggugah selera," tuturnya kepada wartawan belum lama ini.

Pihaknya menyampaikan kepada pengunjung mal bahwa harga menu 'Salmon Goreng Sambal Matah' di tempatnya tidaklah mahal. "Hanya Rp 45.000 + Nasi Putih dan memiliki rasa yang pasti disukai penggemar sea food terutama ikan laut," sebutnya.

Pemilik Gerai Sop Kepala Ikan Denpasar di BeachWalk Kuta Lukito S
Tidak hanya harga terjangkau namun pihaknya memberikan suasana tersediri mengingat pengunjung bisa menyantap makanan seafood sembair melihat keindahan laut Pantai Kuta terlebih saat sunset (matahari tenggelam).

Pengunjung bisa menyantap Ikan Ekor Kuning Goreng, Mackarel Goreng Bumbu Kuning dan Sop Kepala Ikan Baramundi ditambah dengan Tumis Kacang Panjang.

"Segmentasinya pengunjung lokal yang kepingin makan dengan harga hemat namun dengan cita rasa yang tinggi, terutama pengunjung yang sehabis berbelanja di mal, walau tak jarang wisatawan mancanegara mampir bahkan menjadi pelanggan setia kami," ujar Lukito.

Lukito memastikan, sop Kepala Ikan Denpasar memiliki penyeleksian yang ketat dalam memilih ikan yang segar dan bumbu dan rempah-rempah yang bermutu tinggi, sehingga dipastikan aman untuk dikonsumsi.

"Hal terpenting, Ikan yang kami sajikan tidak memiliki bau amis sama sekali karena kami mempunyai cara pengolahan yang baik," tukas penggemar motor Harley Davidson ini. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi