Jamu Persela, Fadil Sausu dkk Siap Amankan Puncak Klasemen Liga I

Minggu, 03 September 2017 : 06.39
Aksi Kapten Bali United Fadil Sausu/foto:baliutd
DENPASAR - Kapten Tim Bali United, Fadil Sausu menegaskan bersama tim pemain lainnya akan berjuang maksimal saat menjamu Persela Lamongan guna mengamankan posisi puncak klasemen Go Jek Traveloka Liga I di Stadion Kapten Wayan Dipta Gianyar, Minggu (3/9/2017) malam.

Fadil cukup optimis timnya mampu meraih poin penuh saat bertemu Persela Lamongan di depan para pendukung fanatik Bali United. Seluruh pemain Bali United dalam kondisi siap menghadapi Persela, meski ada tiga pemain yang harus absen karena membela Timnas Indonesia.

"Kami optimis mampu meraih poin penuh guna mengamankan posisi puncak klasemen," tegasnya saat sesi pre match. Kendati Bali United tidak akan tampil dengan kekuatan penuh, namun ia tetap yakin dengan kemampuan pemain lainnya di Bali United.

“Kami tahu jika ada tiga pemain yang dipanggil Timnas dan ada juga pemain yang cedera. Tapi kami harus percaya dengan kemampuan rekan-rekan yang lain," ungkap dia.

Sekadar diketahui, Fadil sudah mencatatkan lima assist dan tiga gol dari 21 penampilannya bersama skuad Serdadu Tridatu di bawah arahan Pelatih Kepala Widodo Cahyono Putra. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi