Jabat Wakapolda Gorontalo, Kombes Eko Sukriyanto Pastikan Kondusivitas Wilayah

Selasa, 12 September 2017 : 20.44
Wakapolda Gorontalo Kombes Eko Sukriyanto saat kunjungan kerja di Polres Gorontalo/foto:istimewa
GORONTALO - Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Eko Sukriyanto terus melakukan pengecekan dan pemantauan guna memastikan situasi kamtibmas di wilayah hukum Provinsi Gorontalo tetap aman dan kondusif.

Tak lama setelah menjabat, orang nomor dua di jajaran Polda Gorontalo, Kombes Eko melaksanakan kunjungan kerja seperti ke Polres Gorontalo Kota dalam rangka mengecek situasi dan kondisi di jajaran Polda Gorontalo.

Turut mendampingi Karo Ops Polda Gorontalo, Dir Intelkam, Dansat Brimob, Kabid Propam, Kabid TIK, Wadir Reskrim Narkoba yang disambut Wakapolres Gorontalo Kota Kompol Indra Feri Dalimunthe, para perwira Polres, serta seluruh personil Polres Gorontalo kota, Selasa (12/9/2017) siang.

Kunjungan kerja diawali pengecekan kendaraan, baik kendaraan roda dua dan roda empat, serta pengecekan senjata api, dan dari hasil pengecekan dan pemeriksaan kendaraan roda dua Bhabinkamtibmas yang sudah tersalurkan sebanyak 50 unit.

Terkait pengecekan ini, Kombes Eko menyampaikan kepada para pengguna senjata api dan kendaraan, untuk senantiasa selalu menjaga kelengkapan barang inventaris dinas.

"Gunakan barang inventaris dinas ini dengan sebaik-baiknya, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya dilansir tribatanewsgorontalo.com

Usai pengecekan, Wakapolda menuju Aula wira pratama untuk bertatap muka sekaligus memberikan arahan kepada para personil Polres Gorontalo kota. Sebelum memberikan arahan, kegiatan diawali dengan sambutan oleh Wakapolres, yang dalam sambutannya, memperkenalkan para pejabat Polres Bone Bolango, serta memberikan gambaran tentang situasi wilayah hukum polres Gorontalo kota.

Wakapolres Gorontalo kota mengucapkan selamat datang kepada Waka Polda Gorontalo bersama pejabat utama Polda Gorontalo di Polres dalam rangka tatap muka sekaligus memberikan arahan kepada personil Polres Gorontalo kota.

Di hadapan jajarannya, Wakapolda menyampaikan, saat ini Polda Gorontalo sedang membangun SPN yang menjadi program Kapolda Gorontalo, itu semua berkat bantuan semua stakeholder yang ada untuk mempercepat pembangunan SPN tersebut.

Harapannya, pada tahun depan SPN dapat dipergunakan oleh masyarakat Gorontalo, dan kepada para personil diharapkan hal ini agar disebarluaskan ke masyarakat.

Wakapolda mengharapkan kepada seluruh personil untuk meningkatkan sinergitas antar fungsi yang ada, serta sinergitas dengan instansi terkait, baik Pemda maupun TNI, karena tanpa dukungan dari mereka tugas-tugas kita tidak akan terlaksana dengan baik.

Dia menyampaikan atensi Kapolri, agar jangan sampai ada anggota melakukan hubungan perselingkuhan dengan keluarga besar Polri, jika terjadi hal demikian akan ditindak tegas.

Diharapkan juga seluruh personil Polda jajaran agar jangan sampai ada anggota yang terlibat dalam masalah, baik masalah Narkoba, Miras maupun masalah lainnya, karena apabila ditemukan akan ditindak lanjuti sesuai dengan aturan yang berlaku.

Di akhir sambutan Kombes Eko menyampaikan kepada personil untuk bersama sama membangun kerja sama dan soliditas yang baik, membangun komunikasi yang baik, guna dapat menyelesaikan masalahatau tugas yang dilaksanakan. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi