HAFELE Solusi Ruang Terbatas dan Maksimalkan Fungsi Furniture Anda

Kamis, 28 September 2017 : 21.41
(Ki-Ka) General Manager of Sales adn Marketing HAFELE Indotama Danny Ng dan Managing Director HAEFLE Indotama Roland Poehlmann menjelaskan salah satu foto inovasi produk lemari dinding tempat penyimpanan pakaian (wardrobe). Kehadiran HAFELE memberikan solusi untuk ruangan terbatas dengan fungsi maksimalis
JAKARTA - Beragam produk HAFELE yang mereprentasikan inovasi dan teknologi kualitas Jerman menjadi solusi kebutuhan rumah tangga masyarakat modern dewasa ini karena mampu memaksimalkan fungsi furniture dan ruang terbatas baik di rumah ataupun perkantoran.

Ruang minimalis dengan fungsi maksimalis semakin dibutuhkan masyarakat ketika setiap luasan tanah semakin mahal, otomatis ruangan pun semakin menyempit. Penggabungan konsep penataan ruang secara efisien dan penggunaan fitting yang tepat merupakan kunci agar sebuah ruangan dengan ukuran yang terbatas bisa memenuhi kebutuhan penghuninya dari sisi kenyamanan tetap dikedepankan.

Selain efisiensi ruangan, HAFELE juga mengedepankan riset di bidang teknologi furniture, sehingga setiap meter persegi dari ruang yang tersedia dapat mereprentasikan inovasi dan teknologi kualitas Jerman. HAFELE merupakan pelopor dalam dunia Furniture Technology.

Salah satu teknologi yang paling ditonjolkan HAFELE pada produk rumah tangga adalah sistem laci berkualitas premium yang dirancang khusus, NovaPro SCALA, memberikan solusi atas kebutuhan berbagai desain yang disesuaikan dengan keinginan penggunanya.

Beragam pilihan diberikan SCALA menawarkan solusi sederhana dan dapat digunakan dalam waktu lama. Kelebihan sistem ini membuat daya tarikan yang dirasakan pengguna saat menarik laci dalam keadaan kosong ataupun penuh adalah sama

HAFELE memberikan solusi untuk ruang terbatas dengan fungsi maksimalis. Desain ruangan tetap nyaman, terasa lega, tampil chic, dengan dengan memanfaatkan seoptimal mungkin fungsi dari tiap furnitur. Dengan slogan “more life per m2”, HAFELE menawarkan solusi furnitur untuk rumah tangga abad ke-21.

"Beragam produk HAFELE bisa kita temukan di setiap ruang rumah dengan spirit mengoptimalkan fungsi ruangan. HAFELE menyediakan sistem dan perangkat furniture di balik furnitur premium yang sudah banyak beredar di pasaran misalnya TOTO dan Metric Kitchen," jelas Managing Director Hafele Indotama, Roland Poehlmann menyambut event Kitchen & Bathroom Indonesia 2017 di JIExpo Kemayoran pada, Rabu (27/9/2017).

Roland menambahkan, “HAFELE hadir di Indonesia sejak tahun 1995 dan dikenal para desainer interior, perusahaan furnitur, dan pihak dealer. Fokus sales di tahap awal adalah B2B kepada toko retail, produsen furniture sampai pengelola hotel dan apartemen. Selama ini kami mendukung industri furnitur lokal hingga mampu menghasilkan produk kualitas premium dan mampu bersaing di pasar global.

Selain berpusat di Tangerang, kami sudah ada juga di Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Jepara dan Denpasar. Kali ini, kami mengajak konsumen Indonesia untuk bisa melihat dan merasakan langsung beragam inovasi produk HAFELE dan solusi setiap ruang yang diberikan oleh HAFELE.

"Harapannya, akan semakin mendekatkan diri dengan konsumen Indonesia”, ucap Roland menegaskan.

Dalam event Kitchen & Bathroom Indonesia 2017 ini, HAFELE menunjukkan inovasi terbaru exclusive german kitchen yaitu premium kitchen, yang mengandalkan nilai estetika dan compact kitchen yang mengutamakan kenyamanan, kepraktisan, serta fast access terhadap barang yang disimpan di lemari penyimpanan, serta terdapat juga ragam aksesoris lemari dinding tempat penyimpanan pakaian (wardrobe) dan sanitary area.

Tidak hanya itu, HAFELE turut mengundang kitchen specialist dari Kessebohmer Jerman, Frank Schrodt, yang akan berbagi informasi mengenai trend kitchen serta bagaimana memaksimalkan fungsi perabotan dapur pada ruang yang minimalis.

Tak ketinggalan, HAFELE akan memberikan pengalaman memasak yang menyenangkan, mudah dan nyaman bersama chef Wina Bissett, penulis buku Masakan Rumah Wina Bissett, Kue Kering Wina Bissett dan Wina Bissett’s Simply Indonesian dalam membuat ragam german dishes from german kitchen.

(Ki-Ka) Chef Wina Biseett dan Managing Director HAFELE Indotama Roland Poehlmann di acara Kitchen Becomes the Heart of Your Home menjelaskan premium german kitchen yang memadukan optimalisasi fungsi dengan elemen desain dan trend warna elegan sehingga terlihat chic modern
Kitchen Becomes The Heart oy Ypur Home

Jika menilik masa lalu, desain dapur terfokus pada fungsionalitas dan efisiensi, saat ini penataan dapur lebih pada menciptakan suasana yang ramah, perpaduan estetika, nilai dan fungsionalitas. Dapur sudah menjadi bagian interior dan bagian utama dari rumah sebagai tempat berkumpulnya keluarga maupun relasi dalam menghabiskan waktu bersama, sehingga bukan sekedar ruangan untuk memasak saja.

Oleh karena itu menurut Roland, HAFELE memperkenalkan solusi kitchen planning. “Ada tiga faktor yang perlu diperhatikan meliputi ukuran, tata letak dan yang terpenting kebutuhan dari penggunanya. Dasar dari desain kitchen mengacu kepada ‘Kitchen Work Triangle’, yakni penempatan alat masak (kompor), wastafel (sink) dan lemari es.

Tiga komponen utama tersebut sebaiknya bisa dijangkau dengan mudah sehingga tidak perlu menghabiskan energi untuk mondar-mandir. Dapur yang ideal terbagi dalam empat zona yang terdiri dari penyimpanan makanan, pembersihan, persiapan dan memasak. Hal itu akan diatur peletakannya sesuai kebutuhan kita.

Lanjut Roland, premium german kitchen memadukan inovasi, kualitas, estetika, nilai dan fungsi. Peralatan rumah tangga dan peralatan dapur diatur sedemikian rupa dengan handle less kitchen cabinets untuk menjamin kepraktisan. Optimalisasi fungsi dipadukan dengan elemen desain.

Terlihat chic dan modern, dengan pilihan warna trend yang elegan yaitu matte black dan storage fittings berwarna anthracite yang dilengkapi matte white sink berbahan granit.”

“Hal ini menimbulkan kesan elegant dan memberikan kenyamanan kita bergerak bebas dalam memasak serta melakukan aktivitas bersama keluarga di dapur, solusi dari HAFELE ini memaknai ‘Kitchen Becomes The Heart Of Your Home”, ujar Roland.

Selama kegiatan, chef Wina Bissett memperlihatkan bagaimana memasak dengan menyenangkan. Teknologi gerak dari HAFELE memungkinkan kitchen set tak hanya berfungsi sebagai lemari penyimpanan tetapi dengan dibuka, digeser, maupun ditutup, beberapa bagian perabotan seketika dapat beralih fungsi.

Kemudian,sistem penyimpanan barang di kabinet dinding juga tidak dilewatkan. Fitting iMove yang diperlihatkan di Kitchen and Bathroom Indonesia 2017, dapat ditarik ke bawah sehingga tidak perlu susah payah untuk mengambil isinya.

Ketika ingin mengambil alat masak dan barang lain pun, tak perlu menggunakan tangga atau bangku. "Kita hanya perlu membuka sebuah laci yang dapat berfungsi sebagai tangga. Pun ketika selesai memasak, modul dapat ditarik dan berfungsi sebagai meja," sambungnya.

General Manager of Sales and Marketing Hafele Indotama, Danny Ng menambahkan, “HAFELE juga menyediakan LOOX LED SYSTEM, sebuah sistem teknologi lampu bongkar pasang yang dapat dengan mudah untuk dipasang sendiri".

"Kami juga memiliki Dialock Locking System dengan empat kemudahan yakni easy to configure (mudah untuk diatur), easy to network (mudah disambungkan dengan sistem yang terpadu), easy to operate (mudah dioperasikan), dan easy does it (mudah dalam keseluruhan, bukan hanya sistem tetapi juga layanan)," tuturnya.

"Selain itu, HAFELE dikenal dengan produk solusi pintu geser yang disebut Slido. Produk ini dapat diaplikasikan pada pintu berbahan kayu, kaca maupun yang berbingkai aluminium,” tutup Danny Ng.

Guna melengkapi ragam solusi perlengkapan furnitur, HAFELE memiliki Taveletto multi-funcional sofa bed yang menjadi solusi ruang tidur yang sempit. Tempat tidur tersebut bisa dilipat dan menyatu dengan dinding bila tidak digunakan. Ketika ingin tidur, cukup menarik ke bawah tempat tidur dan siap digunakan tanpa mengorbankan luas ruangan. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi