Gerai Starbucks Hadir di Terminal Keberangkatan Domestik Bandara Ngurah Rai

Kamis, 21 September 2017 : 07.18
MANGUPURA - Seiring kian meningkatnya jumlah wisatawan yang datang lewat Bandara Ngurah Rai dan konsumsi kopi masih menjadi tren bagi masyarakat sehingga Gerai Starbucks resmi hadir di Terminal Keberangkatan Domestik.

Co. General Manager Commercial Rahadian D. Yogisworo membuka resmi gerai disaksikan pula Direktur Starbucks Indonesia Anthony Cottan, Rabu (20/9/2017).

Ini adalah gerai kedua Starbucks di Bandara I Gusti Ngurah Rai. Sebelumnya, tahun 2014 perusahaan retail yang khusus menyajikan olahan kopi ini membuka gerai pertamanya di Terminal Kedatangan Domestik.

Mengusung tema Starbucks Experience, pengunjung akan merasakan kenyamanan berbeda baik dari suguhan produk unggulannya maupun dari layanan yang diberikan.

Yogi menuturkan melihat tren beberapa tahun kebelakang bahwa kopi sudah menjadi bagian dari life style, terlebih menikmati kopi di gerai atau semacam cafe dan kedai.

"Cafe yang mengusung konsep kedai kopi terus bermunculan dengan tingkat pertumbuhan di atas 10 persen. Peluang inilah yang coba kami gali,” ucap Yogi.

Starbucks Indonesia melihat peluang bisnis yang baik di Bandara I Gusti Ngurah Rai. Dengan jumlah penumpang yang tiap tahun terus tumbuh menjadikan pertimbangan kuat bagi Starbucks Indonesia untuk membuka gerai keduanya di Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Hingga bulan Agustus Bandara Ngurah Rai sudah melayani lebih dari 14 juta penumpang. Artinya rata-rata setiap hari itu ada 60 ribu penumpang yang datang dan berangkat.

Dengan profil penumpang yang sebagian besar adalah wisatawan, mereka cenderung spending money di Bali, sehingga ini menjadi kekuatan tersendiri,” terang Yogi

Selain peluang bisnis, keberadaan gerai waralaba Starbucks ini juga diharapkan dapat meningkatkan layanan kepada penumpang. “Tugas kami adalah menyediakan fasilitas dan layanan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan para penumpang yang semakin hari semakin beragam,” demikian Yogi. (gek)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi