Gemerlap Festival Lovina Semarakkan Wonderfull Sail Indonesia 2017

Rabu, 13 September 2017 : 08.12
BULELENG - Ajang Festival Lovina tahun ini dirancang lebih semarak dengan berbagai kegiatan spektakuler sekaligus mensukseskan dua ajang pariwisata laiannya Wonderful Sail Indonesia 2017 dan Sail Indonesia Yacht Tourism.

Dinas Pariwisata (DISPAR) Kabupaten Buleleng menggelar agenda tahunan yang spetakuler guna meningkatkan kualitas promosi dibidang pariwisata. Event Ajang yang akan menjadi hiburan masyarakat hingga wisawatan mancanegara digelar mulai 14-18 September 2017.

Pusat kalender pariwisata budaya di Bali Utara itu dipusatkan di Pantai Lovina Desa Kalibukbuk Kecamatan Buleleng.

Kali ini, Festival Lovina mengambil tema “Enjoy The Difference”, segala karakteristik yang dimemiliki desa penyangga di kawasan Lovina tentang kepariwisataan akan tampil berbeda dengan yang dimiliki potensi wisata daerah lain di Bali.

Beberapa pagelaran akan ditampilkan untuk meningkatkan daya tarik wisatawan yang berkunjung ke Buleleng. Selama lima hari kawasan Lovina mulai disulap menjadi bener-bener menarik.

Beberapa persiapan dilakukan sebelum LOVFEST digelar mulai dari Dermaga JETTY dihias dengan berbagai macam tempat wisata selfi hingga sepanjang jalan paving dihiasi dengan berbagai pernak-pernik lampion dan patung Dolpin sendiri disulap seperti berada diatas Kapal Laut yang sedang berlayar.

"Festival Lovina yang digelar tahun ini akan dirangkaikan dengan pelaksanaan kegiatan dua rally yakni Sail Indonesia Yacht Rally Tourism dan Wonderful Sail To Indonesia 2017," jelas Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng, Ir. Nyoman Sutrisna didampingi Kabid Pemasaran Gunawan dalam keterangan resminya di Hotel Sari Mina Singaraja, Senin (11/9/2017).

Kata dia, kegiatan ini untuk memajukan pariwisata Buleleng, Festival Lovina juga akan dirangkaikan dengan dua kegiatan Rally.

Dijelaskan, Kegiatan akan digelar ini berbagai lomba akan di laksanakan dari lomba pengambilan gambar dan video oleh para foto grafer handal di Buleleng, bahkan pengambilan foto atau video terbaikan akan dipromosikan keberbagai negara guna meningkatkan daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Buleleng yang banyak memiliki daerah kunjungan wisata. (gde)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi