Bupati Tabanan Lantik Wartawan dan Artis jadi Kepala Desa

Selasa, 26 September 2017 : 06.13
Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti saat melakukan pelantikan 15 orang kepala desa (perbekel) baru
TABANAN - Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuiti melantik 15 orang perbekel (kepala desa) baru di lingkungan Pemkab Tabanan yang dilaksanakan di wantilan Desa Pekraman Bedha, Tabanan, Bali, Senin (25/9/2017)

Dari 15 orang kepala desa yang dilantiki tersebut, seorang di antaranya, yakni I Made Sugianto memiliki latar belakang profesi sebagai wartawan dan seorang lagi, Mang Gita latar belakang profesi sebagai artis penyanyi pop Bali.

"Pelantikan kepala desa yang saya lantik hari ini memiliki warna yang agak sedikit berbeda, karena ada yang berasal dari media dan ada artis Bali dan yang lainnya memang dari incumbent," ujar Bupati Eka saat memberikan sambutan.

Bupati Eka mengajak Prebekel terpilih untuk bersama-sama membangun dan menjaga Tabanan, meningkatkan komunikasi dan koordinasi untuk segala kebutuhan masyarakat dengan siapa saja.

“Mari sama-sama jaga Tabanan, jelek melah rage ngelahan jak konyang, kita menjelekan Tabanan, berarti kita menjelekkan diri sendiri. Harus sama-sama menjaga, sambung komunikasi dan koordinasi untuk segala kebutuhan masyarakat dengan siapa saja yang berkompeten,” paparnya.

Bupati Eka berharap, kepada kepala desa yang baru dilantik segera merealisakannya program pembangunan yang sudah dicanangkan, baik itu desa wisata, bumdes maupun program pembangunan lainnya. (gus)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi