Bali United Bertekad Curi Poin di Kandang Borneo FC

Minggu, 10 September 2017 : 20.58
Pelatih Kepala Bali United, Widodo Cahyono Putra/dok.kabarnusa
SAMARINDA - Pelatih Kepala Bali United Widodo Cahyono Putro mengatakan tim asuhannya sudah siap menjalani laga dan bertekad mencuri poin di kandang Borneo FC Stadion Segiri, Samarinda Kalimantan Timur.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu akan melanjutkan laga pekan ke 23 di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 di kandang Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda Senin 11 September 2017. Diakui Widodo, tuan rumah merupakan tim dengan materi pemain yang cukup matang.

"Namun, kami datang ke Samarinda tentunya dengan tekad kuat mencuri poin disini. Apabila Tuhan mengizinkan, tentu kami ingin meraih tiga poin di pertandingan besok," ujar Widodo, Minggu (10/9/2017).

Sejauh ini, Borneo FC adalah tim yang tampil impresif apabila bermain di kandang sendiri. Hal tersebut dikuatkan dengan fakta bahwa tim berjuluk Pesut Etam tersebut baru kebobolan tiga gol dari 10 laga di kandang sendiri.

Widodo Cahyono Putro mengatakan telah menekankan kepada para pemain apabila ingin meraih poin, maka harus dibarengi dengan kerja keras. "Karena Borneo FC merupakan tim matang dengan materi pemain yang berkualitas," ujar Coach Widodo dalam sesi pre match press conference.

Ia menanggapi rekor apik tuan rumah yang memiliki pertahanan cukup kokoh. Dirinya mengaku sudah mempersiapkan timnya dengan strategi tertentu namun tidak ingin mengumbar strategi tersebut ke hadapan media.

"Kami tahu Borneo FC memiliki rekor kebobolan yang cukup baik di kandang. Saya tentu sudah ada taktik untuk menghadapi hal tersebut, namun tentunya bukan untuk konsumsi media. Kita lihat saja di pertandingan besok," sambungnya.

Diketahui, Borneo FC dan Bali United sebelumnya beberapa kali bertemu di berbagai ajang di mana tim Serdadu Tridatu memang unggul dalam hal posisi klasemen sementara dan unggul di pertemuan pertama.

Tim Serdadu Tridatu sampai pekan ke 22 berhasil berada di posisi pertama sedangkan Borneo FC berada di posisi 10 klasemen sementara. Pertemuan terkahir kedua tim juga jadi milik tim Serdadu Tridatu.

Saat pertandingan dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali United sukses menggulung Borneo FC dengan skor meyakinkan 3-0. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi