Akui Perseru Tim Solid, Coach Widodo Targetkan Poin Penuh di Kandang

Senin, 25 September 2017 : 10.15
DENPASAR - Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro menegaskan bermain di kandang tentunya tetap menargetkan poin penuh saat menghadapi Perseru Serui. Laga lanjutan Bali United bakal menjamu Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (25/9/2017).

Meski berpotensi tidak diperkuat dua pemain, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro tetap menargetkan poin penuh dalam laga melawan Perseru. Target ini adalah sebuah keharusan sebagai bagaian dari usaha menjaga posisi di papan atas klasemen.

Pelatih Coach Widodo menegaskan, dalam partai kandang ini tentu saja pihaknya ingin menjaga arah tren di posisi atas.

"Kami harus memenangkan pertandingan nanti besok. Kami harus tetap mengandalkan taktik strategi, kekompakan pemain dan tentu kerja keras,” katanya penuh keyakinan saat konferensi pers jelang laga.

Dua pemain yang berpotensi absen Ahn Byungkeon dan Ricky Fajrin. Ahn kemungkinan absen karena sedang sakit. Namun kepastiannya akan dilihat besok pagi menjelang laga.

Untuk Ricky Fajrin absen karena akumulasi kartu kuning. Ada satu pemain yang sakit akan terus dipantau perkembangannya. Widodo menegaskan, meski telah mamatok target poin penuh bukan berarti anak asuhnya sedang meremehkan calon lawan.

"Perseru bukanlah tim yang lemah. Perseru merupakan tim dengan pertahanan yang baik. Hanya saja dalam serangan yang dilakukan masih terkendala finishing yang lemah," tukasnya.

Dia sudah melihat mereka bermain melawan Persija, di mana disitu Perseru kalah 1-0. Menurut dia mereka tim yang solid. Pertahanan mereka cukup bagus, tapi memang disaat menyerang penyelesaian akhir mereka sedikit kurang.

"Tetapi kita jangan melihat itu. Sekarang saya yakin bermain di Bali mereka bermain nothing to lose,” ungkapnya.

Di pertemuan diputaran pertama, Bali United mengalahkan Perseru dengan skor 3-1 yang diukir gol Sylvano Comvalius dengan dua gol dan satu gol Irfan Bachdim. Sementara gol Perseru dicetak Silvio Escobar. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi