Agnes Mo Siap Panaskan Panggung Perayaan Tujuh Tahun Boshe Bali

Rabu, 27 September 2017 : 20.17
Konferensi pers menjelang penampilan Agnes Mo pada perayaan tujuh tahun Boshe VVIP Club Bali
DENPASAR - Menandai tujuh tahun kehadirannya dalam meramaikan dunia hiburan di Pulau Dewata, Boshe VVIP Club Bali menggelar event musik bergengsi dengan menghadirkan artis berkelas dunia, Agnes Mo guna menghibur para clubbers dan masyarakat lainnya.

Rencananya, Agnes Mo akan menemui penggemar fanatik terutama kawula muda bahkan sampai para orang tua pada Jumat 29 September 2017 di VVIP Club Bali beralamat di Jalan By Pass Ngurah Rai 89 X, Kuta, Badung.

Marketing Manager Boshe VVIP Bali, Deddy Lie menjelaskan, momentum 7 tahun salah satu tempat dugem terbesar di Bali itu, akan dirayakan bersama para pengunjung setia sekaligus mengobati kerinduan mereka terhadap artis yang kiprahnya sampai mancanegara itu.

"Sejak berdiri tujuh tahun lalu, kami bisa diterima dan bisa bersaing dalam dunia entertainment di Bali, masyarakat sudah mengetahui Boshe seperti apa," ujarnya saat kepada awak media, Rabu (26/9/2017) malam.

Perubahan terus dilakukan baik interior dan eskterior demikian juga dengan tata lampu warna-warn khas Boshe yang benar-benar menghadirkan atmosfer baru dunia hiburan sebagai tempat clubbing paling keren dan menyenangkan.

Bagi Boshe, keberadaan tamu atau pengunjung menjadi penting artinya sehingga mereka berhak mendapatkan pelayanan atau servis terbaik mulai datang sampai pulang.

"Kami maintenance tamu agar bisa menikmati event maupun mereka yang tengah berlibur ke Bali dengan datang ke Boshe," tandasnya.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap kesetiaan para pengujung atau pelanggan Boshe, pada momentum ketujuh tahun itu, pihaknya sengaja menghadirkan penyanyi yang sudah go internasional itu. Kehadiran Agnes untuk keempat kalinya di Boshe itu, makin memperkokoh keberadaan Boshe sebagai tempat hiburan pilihan yang konsisten menghadirkan artis atau band-band musik papan atas.

Sekedar diketahui, Agnes yang sudah memiliki label penyanyi tingkat dunia itu, tidak sembarangan mau tampil apalagi di tempat hiburan malam. Namun khusus untuk Boshe, Agnes bersedia tampil dengan vokal suara khas tinggi dan penampilan dance atraktifnya.

Tentu saja, penampilan penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 ini, senantiasa ditunggu-tunggu publik di Bali termasuk kalangan wisatawan yang tengah berlibur dan mencari hiburan di Boshe.

"Selama ini, Agnes tidak pernah manggung di luar khususnya entertainment, ini hal luar biasa bagi kami, apalagi dengan konsep baru kita yang jauh lebih baik dukungan soundsystem dan lighting terbaru," tandasnya didampingi Operation Manager Back Room, Andri dan Operatinal Manager Kafe, James Sihayala serta Operation Manager Karaoke, Dani Johan.

Agnes akan tampil selama 60 menit dengan tata panggung yang cukup spektakuler dan bakal memanaskan suasana perayaan tujuh tahun Boshe.

Untuk itu, Deddy memberikan kesempatan bagi kawula muda penggemar datang saat aksi panggung pelantun lagu Matahariku saat malam pentas. Cukup merogoh kocek Rp 200 ribu sudah bisa menikmati minuman dan melihat dari dekat aksi panggung artis bernama lengkap Agnes Monica Muljoto itu.

Selain menikmati live musik, pengunjung Boshe juga bisa melepas lelah dengan menikmati kenyamanan dan privacy di Karaoke, lengkap dengan balcony maupun di Back Room yang tidak hanya menampilkan DJ-DJ ternama juga ada sexy dancer lainnya. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi