72 Tahun TNI, Ribuan Warga Ramaikan Fun Bike Kodam Udayana

Minggu, 24 September 2017 : 22.41
PangdamIX/Udayana Mayjen Komaruddin S dan Wagub Bali Ketut Sudikerta dalam fin bike merayakan HUT TNI ke72
DENPASAR - Ribuan warga baik aparat sipil dan militer turut meramaikan hajatan Fun Bike keliling Kota Denpasar yang digelar Kodam IX/Udayana dalam memperingati HUT TNI ke72.

Sejak pagi, tua muda tampak bersemangat mengikuti kegiatan yang dibuka Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta didampingi Pangdam IX/Udayana dengan mengambil start dan finish depan Makodam IX/ Udayana.

Sejumlah pejabat turut hadir dan mengayuh sepeda seperti Kasdam IX/Udayana Brigjen Stephanus Tri Mulyono Danrem 163 Wira Satya Kolonel Arh Gede Widiyana, Dan Rindam IXUdayana Kolonel Inf Windiyatno.

Para peserta menempuh rute mulai depan Makodam Udayana, Jalan Hayam Wuruk, Niti Mandala Renon, Dewi Sartika, Diponegoro dan finish depan Makodam Udayana atau sekitar Taman Puputan I Gusti Ngurah Made Agung, Denpasar.

Semua peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik dari start sampai finish berkeliling Kota Denpasar. Setelah mengikuti kegiatan, ribuan warga berkumpul di lapangan guna menyaksikan hiburan dan menunggu berbagai hadiah bagi para pemenang.

Dalam kesempatan itu mewakili Pangdam, Kasdam Stephanus menegaskan, lewat ajang olah raga ini untuk lebih merekatkan lagi hubungan antara TNI dan rakyat.

"Sebenarnya acara perayaan ini masih panjang, namun karena saat ini saudara-saudara kita di Karangasem tengah mengalami musibah, maka kegiatan ini kita percepat," imbuhnya.

Sementara Wagub Sudikerta menyambut positif kegiatan fun bike yang digelar Kodam IX/Udayana serangkaian memperingati HUT TNI ke-72.

Selain bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran, kegiatan semacam ini juga diyakini mampu memupuk semangat kebersamaan kalangan prajurit dan masyarakat.

Fun bike yang diikuti ribuan peserta dari unsur TNI dan masyarakat menempuh jarak 10 KM dan dimeriahkan dengan hiburan artis lokal maupun padua suara Kodam. Peserta yang beruntung berhak mendapatkan grandprice empat unit sepeda motor, 20 sepeda gunung dan ratusan hadiah hiburan. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi