Truk Hantam Motor di Buleleng, Satu Tewas Dua Lainnya Kritis

Kamis, 03 Agustus 2017 : 00.00
ilustrasi/net
BULELENG - Tabrakan maut melibatkan sebuah truk dan sepeda motor terjadi di  Desa Rangdu Kecamatan Seririt Buleleng mengakibatkan satu orang tewas dan dua lainnya dalam kondisi kritis.

Truck dikemudikan, Pongki (40) asal Desa Lelede Seleparang, Kediri Lombok Barat NTB menghantam sepeda motor dikendarai Made Agus Susantika (37) yang membonceng Luh Astrini (38) bersama Putu Kirana Maheswari.

Kecelakaan terjadi di lintasan Jalan Desa Rangdu Kecamatan Seririt hingga menyebabkan ketiganya terpental, Rabu (2/8/2017).

Warga di sekitar lokasi berupaya memberikan pertolongan kepada ketiga warga Dusun Ideran, Desa Kayuputih Kecamatan Banjar. Mereka dievakuasi ke Rumah Sakit Santhi Graha Seririt.

Sementara beberapa warga lainnnya mengejar dan menghentikan sopir truck saat mau melarikan diri, sehingga langsung diamankan warga.

Laka lantas melibatkan motor DK 6996 UH dengan truck hino DK 9576 SH menyebabkan Luh Astrini tewas di tempat dengan mengalani CKB, patah kaki kanan dan tangan kanan, bengkak pada mata, lebam pada mata kiri dan luka robek pada kaki kanan.

Sedangkan pengendara motor Agus Susantika bersama Putu Kirana Maheswari dalam kondisi kritis akibat luka yang dialami sehingga mendapat perawatan secara intensif di Rumah Sakit Santhi Graha Seririt.

Kasubag Humas Polres Buleleng, AKP Nyoman Suartika membenarkan laka lantas di jalan Desa Rangdu itu diakibatkan kelalaian pengemudi truk yang tidak bisa menguasai laju kendaraanya. "Akibatnya truk menabrak sepeda motor yang datang dari arah berlawanan," jelas Suartika.

Pengemudi truck, Pongki masih diamankan di Mapolres Buleleng. Belakangan diketahui Pongki tidak memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM), sedangkan barang bukti truck dan sepeda motor diamankan di Mapolsek Seririt. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi