Tersangkut Narkoba, LSM Desak Pemecatan Elit PDIP di Buleleng

Rabu, 23 Agustus 2017 : 08.41
BULELENG - Ketua Badan Eksekutif LSM Genus Antonius Sanjaya Kiabeni mendesak DPD PDIP Bali dan DPC PIPD Buleleng segera memecat PAW (44) dari jabatan sebagai Ketua Ranting PDIP Kelurahan Kendran karena diduga terlibat kasus narkoba.

Pasalnya, PAW telah tersangkut kasus narkoba sehingga hal itu dinilai telah merusak citra partai besutan Megawati Soekarnoputri itu. Sebelumnya, Satnarkoba Polres Buleleng menangkap PAW diduga saat sedang pesta narkoba di kawasan Lovina.

Menurut Anton, perbuatan tersebut merusak citra partai yang bersiap mencalonkan Ketua DPD PDIP Bali DR Ir Wayan Koster, MM, sebagai kandidat gubernur Bali pada Pilgub Bali 2018 mendatang dan Bupati Buleleng Agus Suradnyana yang juga siap maju menjadi Bali II bersama Raimantra.

Pihaknya mendesak DPC PDIP Buleleng dan DPD untuk memecat PAW karena tindakan kader seperti itu bisa menghancurkan partai. "Jangan sekali-kali diberi ruang untuk hidup di lingkaran PDIP," tegas Anton kepada wartawan di gedung DPRD Buleleng beberapa waktu lalu.

Anton sempat menghubungi Ketua Fraksi PDIP DPRD Buleleng Ni Kadek Turkini, serta Sekretaris DPC PDIP Buleleng Gede Supriatna yang membenarkan bahwa PAW menjabat Ketua Ranting PDIP Kelurahan Kendran.

Selain itu, Anton beralasan cukup kuat juga untuk menyingkirkan para mafia narkoba dari lingkaran kepengurusan PDIP baik di tingkat ranting maupun kepengurusan di atasnya.

Dia mengaku langsung melapor kasus ini ke Ketua DPD PDIPP Bali, Wayan Koster. “Saya harus lapor ke Pak Koster. Ini tidak boleh dibiarkan,” tandas Anton. (gde)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi