SilkAir Siap Terbangkan Jamaah Haji RI ke Tanah Suci

Kamis, 31 Agustus 2017 : 23.38
DENPASAR - SilkAir, maskapai penerbangan regional Singapore Airlines turut serta menerbangkan calon jamaah Haji tahun 1438 H pada bulan Augustus 2017.

Selain memudahkan para jamaah calon Haji untuk menunaikan ibadah Haji ke Tanah Suci dan kembali ke Tanah Air, SilkAir juga memberikan tambahan berat bagasi cuma cuma.

Bagasi gratis diberikan  untuk 5 liter air Zam Zam kepada semua jamaah calon Haji yang menggunakan layanan penerbangan SilkAir. General Manager SilkAir Indonesia, Ganesh Perumal menyadari bahwa ibadah Haji merupakan hal yang sangat penting bagi umat Islam.

"Oleh karena itu, kami berusaha sebaik mungkin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para jamaah calon Haji yang terbang dengan SilkAir," ujar Ganesh dalam siaran pers diterima Kabarnusa.com, Kamis (31/8/2017).

Pihaknya merasa mendapat kehormatan bisa hadir dan memberikan pelayanan penuh dalam perjalanan ibadah haji bagi penumpang jamaah calon Haji dari Indonesia.

Saat ini, SilkAir melayani penerbangan full-service dari 11 kota di Indonesia (Balikpapan, Bandung, Denpasar, Lombok, Makassar, Manado, Medan, Pekanbaru, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta) ke berbagai tujuan di seluruh dunia, termasuk ke Jeddah.

Penerbangan itu melalui jaringan penerbangan Singapore Airlines Group (Singapore Airlines, SilkAir dan Scoot) melalui Singapura. Selain itu, SilkAir juga akan menambah frekuensi penerbangan ke tujuan lainnya termasuk Cairns, Kathmandu, Yangoon, dan Penang mulai tanggal 20 Oktober 2017.  (des)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi