Sambut HUT Kemerdekaan RI, Lanal Denpasar Gelar Doa Bersama 171717

Jumat, 18 Agustus 2017 : 23.15
DENPASAR - Dalam memperingati HUT RI ke 72, Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar melaksanakan doa bersama 17 17 17 dan Qataman Al Qur'an di Masjid Sabilul Hidayah Lanal Denpasar 17 Agustus 2017.

Acara ini diikuti anggota Lanal Denpasar dan warga Muslim sekitar Mako Lanal Denpasar. Hataman Al Quran tersebut merupakan rangkaian doa bersama 17 17 17 dan murojada'ah yang diadakan Masjid Sabilul Hidayah.

Ditempat terpisah, juga masih dalam lingkungan Mako Lanal Denpasar Warga Hindu juga melaksanakan persembahyangan di Pura Amerta Bhuana Mako Lanal Denpasar.

Kegiatan yang bertemakan Indonesia Lebih Kasih Sayang itu, bertujuan agar sesama anak bangsa Indonesia lebih mempunyai kasih sayang.

"Sehingga sesama anak bangsa bisa menjaga kebersamaan, persatuan dan keutuhan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia," jelas Danlanal Denpasar Kolonel (P) GB Oka.

Ia menuturkan, dengan diadakan doa bersama lintas agama dan lapisan masyarakat ini diharapkan semangat kebhinekaan Tunggal Ika lebih memiliki rasa kasih sayang antar sesama, hidup rukun dan damai. (gek)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi