Resmi Bergabung, Stefano Siap Antarkan Bali United Juara

Minggu, 13 Agustus 2017 : 13.49
Manajemen Bali United memperkenalkan pemain anyar Stefano Lilipaly
DENPASAR - Pemain asal Belanda Stefano Lilipaly menegaskan tekadnya untuk bisa membawa Bali United kepada prestasi membanggakan sebagai juara di Liga I atau berbagai kompetisi di masa mendatang.

Tekad besar itu disampaikan Stefano saat pertama kali dikenalkan Managemen Bali United dihadapan pelatih, supporter dan kalangan media di Rumah Makan Bebek Bengil, Kuta, Badung, Minggu (13/8/2017).

CEO Bali United Yabes Tanuri didampingi Pelatih Kepala Coach Widodo Cahyono Putra memastikan Stefano resmi memperkuat tim berjuluk Serdadu Tridatu mulai musim kompetisi Go Jek Traveloka Liga 1 tahun ini.

"Jujur saya katakan, kami tidak menyangka Stefano Lilipaly berkeinginan untuk bermain di Indonesia dan memilih Bali United sebagai klub yang dituju. Tentu kami sangat senang dengan keinginan Stefano karena semua orang tahu dia pemain berkualitas," ucap Yabes.

Direkrutnya Stefano sudah sesuai kebutuhan tim dan sudah melalui diskusi dengan tim pelatih Bali United. Sebelumnya, telah dilakukan diskusi panjang antara manajemen dan tim pelatih terkauit rencana merekrut pemain asing baru.

"Kami kehilangan beberapa pemain untuk memperkuat Timnas dan kehadiran Stefano diharapkan bisa menutupi kehilangan tersebut," harap Yabes.

Ditanya apa yang akan dilakukannya untuk memenuhi harapan klub Bali United dan publik pecinta bola di Bali, Stafeno menegaskan akan berusaha semaksimal mungkin bermain bagus dan bisa memberikan trofi juara untuk Bali United.

"Saya akan membawa trofi pertama bagi Bali United," singkat pemain kelahiran Anrhem Belanda, 10 Januari 1990 itu. (rhm

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi