Rayakan 17 Tahun Mengabdi untuk Indonesia, Mitra 2000 Gandeng Komunitas Bikers

Jumat, 18 Agustus 2017 : 09.04
DENPASAR - Menandai 17 tahun mengabdi dan mendedikasikan pelayanan sebagai perusahaan motorcycle specialist Mitra 2000 sebagai induk TDR High Performance Rechnology menggelar serangkaian kegiatan dalam memeriahkan perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-72 melibatkan komunitas motor dan masyarakat di Bali.

Kegiatan upacara bendera telah dilaksanakan bersama-sama serentak oleh TDR One Team bersama bikers komunitas di Tanah Air termasuk di Bali yang dipusatkan di Melasti Beach Ungasan, Badung, Kamis (17/8/2017).

Rangkaian kegiatan lainnya seperti bhakti sosial membersihkan kawasan wisata melasti diikuti masyarakat sekitar sebagai bentuk kepedulian TDR one Team terhadap lingkungan kawasan pariwisata yang menjadi aset untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kepedulian lingkungan juga menjadi salah satu misi dari 5 misi TDR One Team Foundation yang diemban yakni pendidkan, kesehatan, kesejahteraan, pemberdayaan dan lingkungan," jelas CEO TDR One Team Teddy Hartono di sela acara Beat The Heat AvRoomV-Twin Lubricants and Launching Event di Sekar Jambu Jalan Sedap Malam Denpasar.

Selain itu, mendukung para biker Indonesia yang tergabung dalam Sym Motorcycle Club Indonesia (SMCI) untuk touring 72 jam keliling Bali selama 5 hari. Kegiatan itu bertujuan mengemban misi pemberdayaan dan kesejahteraan serta membantu mempromosikan pariwisata Indonesia di dunia internasional.

Peserta touring akan mengikuti tiga etape dalam mempromoasikan pariwisata mulai etape 1 Pantai Medewi, Pura Rambut Siwi, Pantai Baluk Rening, Bendungan Palasari dan Taman Nasional Bali Barat.

Untuk etape kedua di Tukad Ayung, Kintamani, Pura Besakih dan Ubud. Sedangkan etape ketiga Nusa Dua, Tanjung Benoa" water sport, Pandawa Beach, kecak Danatu, Uluwkatu dan Jimbaran.

Ajang turing ini mengambil tema TDR World Wide New Horison Bali 16-20 Agustus 2017 yang diikuti pengguna Maxiscooter SYM Indonesia, Malaysia, Singapura dan Prancis.

"Selain memperkenalkan budaya, turing lima hari empat malam ini para bikers mancanegara juga bisa bersilaturahmi memantapkan persaudaraan dengan ridding new horison di Bali," sambung Teddy.

Adapun, total jarak yang ditempuh bikers dalam touring ini mencapai 1000 kilometer. Para bikers juga mengikuti kegiatan aksi sosial di sejumlah lokasi dalam tiga etape touring 72 jam yang didukung sepenuhnya oleh TDR-YSS-VROOOAM.

Dalam kesempatan konferensi pers Teddy menegaskan, tahun ini merupakan perjalanan 17 tahun Mitra 2000 sebagai perusahaan motprcycle specialist sejak hadir di Indonesia tahun 2000. Visi utamanya, menjadi nomor 1 untuk para pengendara sepeda motor di Tanah Air dan luar Indonesia.

"Kami berikan produk dan layanan terbaik bagi pengendara sepeda motor dalam dan luar negeri, dengan jaminan kualitas produk," tegasnya. Dengan jaringan bisnis di Asia dan Eropa, tentunya momentum 17 Agustus Hari Kemerdekaan RI ini memilih Bali yang merupakan representasi Indonesia di mata dunia.

"Kami di tahun ke-17 ini, ingin memberikan manfaat tidak hanya bagi pengendara motor namun jua untuk Asean yang berulang tahun emas ke -50," demikian Teddy.

Teddy juga mengungkapkan, adanya kolaborasi Mitra 2000 dengan TDR untuk memaksimalkan kelengkapan produknya, dimana TDR menjadi trendsetter dan leader di dunia komponen sepeda motor.

Dalam setiap produknya TDR identik dengan performa safety, durability, fast, style dan green yang semua terangkum dalam DNA High Performance Technology untuk seluruh kebutuhan bikers.

Lengkap dengan empat solusi lengkap yakni power, handling, style dan maintenance. Power dimaksud sistem mesin, sistem listrik, transmisi kopling dan sistem SVT dan sistem induksi dan exchaust. Handling pada sistem suspensi, sistem roda atau kaki-kaki dan sistem rem.

Sedangkan style, memiliki perlengkapan rider dan maintanance dengan sistem pelumanasan, peralatan dan perlengkapan. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi