Presiden Jokowi Bikin Heboh Pengunjung Discovery Shopping Mall Kuta

Kamis, 03 Agustus 2017 : 22.49
Presiden Joko Widodo mengunjungi pusat perbelanjaan Discovery Shopping Mall Kuta/ foto:istimewa
KUTA - Dalam lawatan ke Bali Presiden Joko Widodo secara mengejutkan mampir ke Discovery Shoping Mall pusat perbelanjaan ternama di Kuta sehingga kedatangannya membuat heboh pengunjung, karyawan hingga wisatawan.

Kepala Negara tanpa didampingi Ibu Negara tampak santai masuk ke Discovery Shopping Mall untuk berbelanja, Kamis (3/8/2017) malam.

Masyarakat termasuk wisatawan asing dan domestik yang tengah ramai belanja juga tampak kaget dengan kedatangan orang nomor 1 di republik ini. Mereka berusaha mendekati Sang Presiden untuk melihat dari dekat atau sekedar untuk menyapa.

Presiden Joko Widodo berbelanja di Discovery Shopping Mall Kuta/foto:istimewa
Dalam kunjungannya sekira pukul 21.00 Wita itu, Jokowi ingin melihat geliat pusat perekonomian di Kuta, sebagai kampung turis yang menjadi jantung pariwisata Bali. "Tadi Pak Jokowi sempat belanja baju dan kemeja," ujar seorang karyawan setempat.

Melihat kedatangan Kepala Negara, meski dalam pengawalan ketat Paspampres, namun tak mengurangi keinginan masyarakat untuk bisa mengabadikan momen penting itu. Bahkan, tak sedikit yang memberanikan diri mendekat untuk berfoto selfie dengan Kepala Negara.

"Tadi banyak yang selfie, Pak Jokowi melayani dengan baik, beliau tidak ada jarak dengan masyarakat," tukas seorang warga.

Lawatan Presiden Jokowi ke Bali untuk beberapa agenda penting diantaranya membuka Rampinas I Partai Hanura di Hotel The Stone Bali dan berkunjung ke Museum Pelukis Nyoman Gunarsa di Klungkung. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi