Polisi Bekuk Suami yang Tega Bunuh Istri di Madina

Rabu, 09 Agustus 2017 : 19.29
Polisi meringkus DS yang diduga membunuh sang istri di Madina
MADINA - Polisi meringkus DS (45) warga Desa Janji Matogu Bukit Malintang, Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara yang diduga membunuh istrinya Dewi Hutagalung.

Pelaku dibekuk Tim Opsnal Satreskrim Polres Mandailing Natal Sumatera Utara bekerja sama dengan anggota Reskrim Pekan Baru Riau. Dippo disangka mengeksekusi istri dan membuang jasadnya ke dalam sumur sedalam 15 meter dibantu anaknya DSS yang masih berstatus pelajar.

DS diringkus, Rabu (9/8/2017) pukul 07.00 WIB di Terminal Antar Kota Antar Propinsi Kota Pekanbaru Propinsi Riau. Kapolres Madina, AKBP. Martri Sonny melalui Kasatreskrim AKP. Hendro Sutarno membenarkan, bahwa keduanya ayah dan anak itu telah diamankan

"Kami sudah dapat laporan anggota kepolisian Pekanbaru Riau, bahwa pelaku pembunuhan di Desa Janji Matogu sudah tertangkap." Kata Hendro Sutarno kepada awak media, Rabu (9/8/2017).

Informasi dihimpun media, pelaku pembunuhan yang tertangkap di Pekanbaru dalam perjalanan ke Mapolres Madina guna pemeriksaan lebih lanjut. (dav)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi