Penyelam TNI AL Kibarkan Merah Putih di Dasar Pantai Pemuteran

Sabtu, 19 Agustus 2017 : 08.04
BULELENG - Sebanyak 14 penyelam terdiri dari petugas Pos TNI AL Celukan Bawang, Pos Sar Buleleng, Biorock dan Dive Master berhasil mengibarkan Sang Saka Merah Putih di dasar laut Pantai Pemuteran, Kabupaten Buleleng

Momentum Hari Kemerdekaan RI ke 72, dimanfaatkan para penyelam di Bali Utara dengan inisiator Danposal Celukan Bawang akan mengisi detik-detik proklamasi di Biorock Structure, Pemuteran Kecamatan Gerokgak, Bulelng .

Kegiatan diikuti oleh 14 orang penyelam terdiri dari Pos TNI AL Celukan Bawang, Pos Sar Buleleng, Biorock dan Dive Master yang berada di Pemuteran, Kamis (17/8/2017).

Kegiatan digelar merupakan wujud perayaan HUT ke-72 Kemerdekaan RI Tahun 2017 dengan pengibaran bendera merah putih ukuran 3 x 2 meter yang dipimpin Danposal Lettu Laut (P) Agus Toha T. Lulusan Diktukpa TNI AL XLII tahun 2012.

Agus bersama para penyelam nampak bangga bisa melakukan aksi pengibaran di bawah laut dengan penuh semangat. Rasa bangga bersama para penyelam bisa secara bersama-sama mengibarkan bendera Merah Putih.

Keberhasilan misi pengibaran bendera didukung situasi dan cuaca sehingga menunjang aksi pengibaran merah putih dengan sempurna di depan Biorock Gajah Mina.

Acara diakhiri dengan foto bersama seluruh penyelam hingga akhirnya 30 menit kemudian mereka muncul dengan selamat di depan pos pantai Biorock Pemuteran. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi