Penemuan Bayi Laki-laki dalam Tas Hebohkan Warga

Minggu, 06 Agustus 2017 : 18.56
Kondisi bayi laki-laki dalam tas saat kali pertama ditemukan warga
TABANAN - Kasus penemuan bayi kembali terjadi di Kabupaten Tabanan, Bali. Kali ini, penemuan seorang bayi laki-laki di dalam tas jinjing besar warna biru, membuat heboh warga di seputaran Jl. MT. Haryono, Tabanan, Minggu (6/8/2017) 

Informasi yang dihimpun di lapangan, tas berisi sesosok bayi tersebut ditemukan di depan rumah Nengah Suwendra (63) di Jalan MT. Haryono, Gang VI Nomer 2, Dangin Carik Desa Dajan Peken, Kecamatan Tabanan sekitar pukul 11.30 wita.

Baca juga :
Penemuan bayi dalam tas tersebut lantas dilaporkan kepada petugas kepolisian yang lanjut membawa bayi tersebut ke RSU Tabanan untuk dilakukan perawatan lebih lanjut.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Tabanan AKP I Putu Oka Suyasa seijin Kapolres Tabanan dikonfirmasi wartawan membenarkan bila pihaknya telah menerima laporan tersebut.

"Petugas telah turun ke lapangan untuk melakukan olah TKP dan mendengarkan keterangan sejumlah saksi," katanya.

Berdasarkan olah TKP, di dalam tas jinjing besar warna biru tersebut, selain bayi laki-laki juga ditemukan barang bukti. Di antaranya adalah secarik kertas bertuliskan "Tolong jaga anak saya, saya mohon".

Bayi yang  saat dalam perawatan Tim dokter RSU Tabanan, kondisinya sehat
"Barang bukti lainnya yang ditemukan di dalam tas tersebut satu buah baju cewek warna putih, satu buah kaos putih bertuliskan borobudur, satu buah sarung bantal warna putih biru dan satu buah sarung guling warna putih-biru," paparnya.

Sementara itu, Direktur BRSU Tabanan dr. Nyoman Susila saat dikonfirmasi wartawan juga membenarkan telah menerima bayi laki-laki yang ditemukan di tas tersebut untuk mendapatkan perawatan di RSU Tabanan.

"Kondisi bayi sehat dan tidak ada luka-luka. Berat bayi 2300 gram, saat ini masih dalam perawatan tim dokter," katanya. (gus)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi