Park23 Mall Selalu Hadirkan Diskon Komplit Bagi Pengunjung

Rabu, 09 Agustus 2017 : 07.25
KUTA - Pusat perbelanjaan modern atau mall tampaknya menjadi salah satu tempat destinasi favorit untuk didatangi oleh warga Bali untuk memburu barang bermerek dengan harga terjangkau, terutama saat melepas penat.

Peluang tersebut ditangkap salah satunya oleh Park23 Mall. Mall yang terletak di area Tuban yang posisinya di Kabupaten Badung serta dekat dengan Bali Internasional Airport I Gusti Ngurah Rai, menjadikannya sebagai meeting point dan transit mall sebelum pergi keluar Pulau Dewata.

Manajer Marketing Park23 Mall, Bobby Erliawan M. mengatakan, jika memang dari awal dibangun mall ini sudah melabeli dirinya sebagai mall yang mewajibkan semua tenant memberikan diskon, dan hal itulah yang membedakan pihaknya dengan mall lainnya.

"Kami memang sudah dari awal, sebelum perjanjian kontrak dengan para tenant, memberitahukan agar para tenant yang akan bergabung dengan pihaknya harus memberikan diskon setiap waktu di store nya," jelasnya kepada wartawan baru-baru ini.

Imbuhnya, kebetulan konsep terbaru yang bernama "komplit dan harga miring" hadir untuk menarik perhatian pengunjung yang datang dari semua jenis kalangan. Pria asal Solo itu memaparkan maksud dari konsep tersebut yakni berbagai kebutuhan fashion dan apparel semua ada, dan semua harga yang ditawarkan terbilang "miring".

"Beberapa point penunjang konsep kami salah satunya terdapat toko-toko outlet/ factory store dari merek-merek internasional maupun lokal seperti mango, new look, cath kidson, color box, et cetera, wood dan masih banyak lagi," tuturnya sembari tersenyum.

Selain itu Bobby menambahkan, jika pihaknya sangat terbuka apabila ada yang ingin menggunakan main atriumnya untuk berbagai kegiatan seperti, promosi album atau film terbaru karena tidak akan dipungut biaya sepeserpun.

"Saya sangat berharap agar mall di Bali dapat digunakan seperti di Jakarta, karena main atriumnya sudah dipakai untuk berbagai event. Toh, kalau hotel atau cafe tidak seterbuka dan seramai di mall bukan?", tutupnya.

Dijelaskan, hal itu karena Bobby mengharapkan agar mall tidak hanya berguna bagi pengunjung dan pihak mall saja. Akan tetapi, semua pihak yang bersinergi di masyarakat bisa ikut merasakan manfaatnya. (gek)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi