OSO Perintahkan Seluruh Kader Semarakkan Perayaan Setahun Partai Hanura

Minggu, 06 Agustus 2017 : 10.14
Ketua Umum Partai Hanura OSO dan Sekjen Sarifuddin Sudding di penutupan Rapimnas I di Kuta Bali 
DENPASAR - Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang (OSO) memerintahkan seluruh kader pengurus DPC, DPD caleg hadir dalam perayaan ulang tahun satu tahun partai yang dipimpinnya pada 21 Desember 2017.

Meski masih lima bulan lagi namun OSO merasa penting mengingatkan sejak awal akan pentingnya perayaan Ultah karena itu juga menandai setahun kepemimpinannya di Hanura.

"Pada 21 Desember 2017 tepat ulang tahun saya sebagai Ketua Umum Hanura, saya harapkan seluruh kader hadir," tegasnya saat menutup Rapimnas I Hanura di The Stones Hotel Kuta Bali, Sabtu (5/8/2017) malam.

Perayaan itu, sekaligus untuk mengukur sejauh mana kekuatan Hanura selama satu tahun ini, sebelum melangkah ke hajatan politik selanjutnya. "Saya instruksikan kibarkan bendera Hanura, dari pusat sampai desa, RT, RW," tegas OSO yang Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI.

Seluruh pengurus terutama para caleg bertanggungjawab penuh mulai mengalokasikan bendera, memasang dan mengamankannya. Di mana tidak ada bendera berkibar, berarti di sana tidak ada kader Hanura.

Dia menegaskan, kemeriahan perayaan setahun Hanura bukan dimaksudkan untuk berhura-hura melainkan untuk membangkitkan, mengevaluasi selama setahun perjalanan partai. Untuk itu, seluruh pengurus DPC, angota DPRD Kabupaten Kota, provinsi sampai pusat diwajibkan hadir dalam perayaan mendatang.

Jika ada pengurus yang masih ragu, tidak memandang penting perayaan Setahun Hanura untuk mengukur kekuatan partai, maka OSO memerntahkan agar diganti orang yang baru.

Menurutnya, ini semua menjadi sinyal, tanda selama lima bulan ke depan Hanura sudah memiliki apa yang disingkatnya sebagai 5S. Lima S dimaksud, jelas OSO, yakni stretegi, struktur, skill, sistem dan speed atau target.

"Semua 5S itu, harus disampaikan saat ketemu di perayana ulang tahun Desember nanti, untuk mengukur, kesiapan kita seperti apa sehingga pada saat perang pada tahun 2018 (pilkada), kita sudah tahu kekuatan kita," tandas OSO. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi