OSO Pastikan Hanura Konsisten Partai yang Tidak Suka Berkhianat

Minggu, 06 Agustus 2017 : 10.49
Ketum Hanura OSO dan Sekjen Sarifuddin Sudding
KUTA - Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang (OSO) menegaskan partai yang dipimpinnya menjunjung tinggi prinsip-prinsip kebersamaan bersandar pada hati nurani karenaya akan terus menegakkan konsistensinya sebagai partai yang tidak suka berkhianat.

Penegasan itu disampaikan OSO saat memberikan pidato penutupan Rapimnas I Partai Hanura di The Stones Hotel Kuta Bali, Sabtu (5/8/2017) malam. "Partai Hanura tetap pada konsistensinya sebagai partai politik yang tidak suka khianat kepada rakyat," tegasnya disambut applaus ratusan kader.

Selain itu, partainya juga tidak berkhianat kepada sahabat. Partai Hanura Tidak suka berkhianat kepada yang diusungnya. OSO memastikan, Hanura akan hadir bersama-sama dalam suasana kebersamaan baik suka maupun duka.

Hal itu juga ditunjukkan pada sikap politik partainya untuk mendukung pemerintahan Joko Widodo. Dalam pandangan Hanura, Presiden Jokowi telah menunjukkan keseriusannya dalam pembanguan dan berbagai terobosan yang dilakukan.

"Presiden Jokowi punya keberanian untuk menyelamatkan negara ini, dari rongrongan ideologi asing yang merusak keluruhan Pancasila," tandasnya lagi.

Selain itu, Jokowi punya keberanian terhadap segala upaya yang mengganggu ketentuan UUD 1945, membahayakan keutuhan NKRI, menjauhkan kebhinekaan dan kaharmonisan interaksi antar bangsa. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi