Mabua Scooter Club Tabanan Rayakan Anniversary ke-18

Senin, 07 Agustus 2017 : 05.36
Wakil Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya (berjaket putih) memberikan apresiasinya kepada MBC 
TABANAN - Komunitas penggemar scooter vespa di Kabupaten Tabanan, Bali, Mabua Scooter Club (MBC) merayakan hari ulang tahun ke-18, di Lapangan Alit Saputra, Tabanan, selama dua hari, Sabtu (5/8/2017) dan Minggu (6/8/2017)

Selama dua hari perayaan yang dihadiri komunitas penggemar vespa dari berbagai daerah tersebut diisi dengan berbagai kegiatan. Di antaranya adalah panggung hiburan, kontes vespa serta lomba panjat pinang

Ketua Panitia Acara I Gusti Ngurah Adi Wiratama mengatakan persiapan acara ini sudah dilakukan sejak Januari lalu. Anniversary ke-18 ini mengambil tema ‘Back to Basic’ dan berbagai acara telah disiapkan untuk memeriahkannya.

"Kegiatan ini juga sekalian kami rangkaikan dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-72. Para komunitas vespa yang datang dapat menikmati panggung hiburan, berbagai stand yang sudah disiapkan, dan diadakan juga lomba vespa klasik dan lomba panjat pinang," jelasnya.

Terkait perayaan MBC tersebut, Wakil Bupati Tabanan yang juga Penasihat MBC Tabanan yang membuka acara serta menyerahkan hadiah kepada para pemenang kontes memberikan apresiasinya.

"Saya memberikan apresiasi kepada MBC yang tengah merayakan ulang tahun ke-18. Jika kita melihat, saat ini komunitas vespa sangatlah unik dan melegenda. Banyak kawan-kawan scooter/vespa club yang juga datang dari seluruh Indonesia ke Tabanan, ini merupakan sesuatu yang membanggakan bagi Tabanan," ungkapnya.

Sebagai pencinta vespa, Wabup Sanjaya memberikan pujian atas kemeriahan acara yang dibuat itu. Wabup Sanjaya berharap jika keberadaan komunitas ini terus kompak dan selalu menjaga hubungan toleransi dan komunikasi dengan semua pencinta vespa di seluruh Indonesia.

Dalam pengundian kupon hadiah, yang berhak mendapatkan sebuah mesin vespa adalah dengan No kupon 03333, atas nama Kadek Repiyo anggota MBC asal Desa Penatahan, Tabanan.

Sedangkan untuk hadiah Vespa Army, sampai tiga kali undian belum ada yang beruntung. Di undian keempat panitia memutuskan bagi nomer yang beruntung, hadiahnya dapat diambil pada panitia dengan rentang waktu satu bulan. Adapun No kupon yang beruntung adalah 01483. (gus)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi