Kembali Rekrut Pemain Belanda, Stefano Lilipaly Segera Perkuat Bali United

Sabtu, 12 Agustus 2017 : 10.57
DENPASAR - Stafeno Lilipaly, satu lagi pemain asing asal Belanda yang akan membela tim Bali United pada di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 tahun ini. Keseriusan Bali United meraih hasil maksimal di Liga I ini ditunjukkan dengan mengincar Stefano yang pernah memperkuat Timnas.

Tersebut setelah tim Serdadu Tridatu kembali resmi mendatangkan satu lagi pemain anyar. Pemain yang dimaksud adalah Stefano Lilipaly. Stefano merupakan pemain keturunan Belanda yang sudah resmi menjadi warga negara Indonesia.

Stefano juga menjadi bagian dari timnas Indonesia senior saat perhelatan turnamen Piala AFF 2016 lalu. Rencananya, Stefano akan diperkenalkan di hadapan media sebagai pemain baru Bali United pada hari Minggu, 13 Agustus 2017 di Restoran Bebek Bengil, Tuban.

Selain itu diperkirakan akan langsung menjalani debutnya bersama Bali United dalam laga kontra Madura United pada malam harinya.

Belum diperoleh informasi apakah Stefano akan memperkuat Bali United kontra Madura United hari Minggu besok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pukul 19.30 Wita. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi