Inilah Deretan Istri-istri Punggawa Bali United Berparas Menawan

Minggu, 20 Agustus 2017 : 07.43
Jennifer Bachdim/ foto:kabarnusa
DENPASAR - Sudah tidak mengherankan lagi para bintang sepak bola di lapangan dikelilingi fans wanita-wanita cantik demikian halnya dengan para punggawa Bali United.

Istri-istri mereka berparas menawan senantiasa tak kenal lelah mendukung para suami mereka yang mengukir prestasi di tim berjuluk Serdadu Tridatu.

Untuk mengenal sekilas bagaimana kerupawanan para istri pemain Bali United, berikut setidaknya lima pasangan pemain Bali United yang berhasil dihimpun.

Jennifer Bachdim
Bagi supporter Bali United, nama Irfan Bachdim tentu tidak asing lagi. Ya pemain blesteran asal Belanda itu memiliki istri berwajah menawan, Jennifer Kurniawan. Wanita yang dikenal dengan Jennifer Bachdim menikah dengan Irfan Bachdim pada 8 Juli 2011 di Jerman.

Jennifer merupakan kakak dari pemain Persib Bandung, Kim Jefrey Kurniawan. Saat ini pasangan Irfan Bachdim dan Jennifer memiliki dua orang anak yaitu Kiyomi dan Kenji.

Dalam akun instagramnya, Jennifer sering memposting foto berupa dukungan untuk sang suami di pertandingan bersama Bali United. Selain itu Jennifer juga kerap memanfaatkan akun instagramnya untuk berbagi tips tentang gaya hidup sehat. 

Ni Komang Gita Urmila
Ni Komang Gita Urmilla dan Gede Sukadana
Ni Komang Gita Urmilla tak lain istri gelandang tangguh I Gede Sukadana. Memiliki paras manis khas gadis Bali, itu kerap disapa Gita. Pasangan ini baru menikah pada bulan November 2016 lalu.

Pasangan ini kerap kali mengunggah momen kebersamaan di akun instagram masing-masing saat berlibur bersama. Gita kerap memanfaatkan akun instagramnya untuk memberikan dukungan untuk karir Sukadana di dunia sepak bola. 

Marina Burnysheva
Pasangan Marcos Flores dan Marina Burnysheva
Berikutnya pasangan gelandang asal Argentina, Marcos Flores. Marcos menikahi seorang model cantik asal Rusia, Marina Burnysheva. Diketahui dari postingan instagram mereka berdua, pasangan ini kerap menghabiskan waktu bersama karena Marina saat ini menetap di Bali untuk menemani Marcos Flores.

Tita Hayati
Pasangan Dias Angga dan Tita Hayati
Salah satu yang menjadi sorotan adalah pasangan Dias Angga dengan istri cantik Dias Angga, Tita Hayati yang pernah menjadi di beberapa stasiun TV swasta. Pasangan yang menikah 1 November 2014 ini sudah memiliki seorang anak perempuan yang cantik seperti ibunya bernama Gyshel Ashyla.

Eka Desnasari
Muhammad Taufik dan istri Eka Denasari
Sosok terakhir yang menyita perhatian adalah Eka Denasari, istri dari gelandang enerjik Bali United, Muhammad Taufiq. Desnasari resmi diniikahi Taufiq 3 Desember 2015 di Bandung.

Pernikahan mereka, melahirkan dua orang anak bernama Desta Pratama dan Madinah Inara Taufiq. Kebersamaan mereka kerap mendapatkan komentar para fans terutama saat Eka Desnasari memposting kebersamaannya bersama putri keduanya. (gek)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi