Indonesiaracing.com Wadah Pecinta Olah Raga Sepeda Motor Tanah Air

Jumat, 18 Agustus 2017 : 10.29
DENPASAR - Momentum 72 tahun Kemerdekaan Indonesia, Pada tanggal 17 ini juga digunakan Mitra 2000 untuk meluncurkan portal Indonesiaracing.com.

Selain sarana informasi juga sebagai wadah para pecinta motorsports baik roda dua maupun roda empat dalam mewujudkan sarana prasarana motorsports yang lebih baik juga seperti sirkuit, regulasi, event.

"Juga untuk meningkatkan sumber daya manusia seperti pembalap, mekanik hingga komunitas pecinta motorsport. Target lainnya untuk mewujudkan memiliki sirkuit standart MotoGp ditahun 2025," ujar CEO TDR One Team Teddy Hartonoo dalam keterangan tertulisnya.

Indonesiaracing.com didukung oleh merk merk dibawah naungan MITRA 2000 seperti : TDR , YSS, COMET, APITECH, OSAKI, KOSO, VROOAM dan NN1.

Setiap penjualan produk produk tersebut akan disisihkan untuk mendukung Indonesiaracing.com yang akan digunakan untuk mendukung pembangunan sirkuit. Selain itu akan digunakan untuk membantu pendirian sekolah balap dan sekolah mekanik di Indonesia.

Populasi penduduk Indonesia yang lebih dari 250 juta jiwa dan Indonesia adalah negara terbanyak soal jumlah jumlah racing team dan agenda kejuaraan motorsport.

"Kami sangat senang membawa media digital olahraga sepeda motor ini di negara dengan jumlah racing team dan pecinta motorsort terbesar di dunia ini agar kedepannya putra-putra terbaik bangsa dapat berkompetisi dan berprestasi di ajang kompetisi motorsport dunia," demikian Teddy. (rhm).

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi