Golkar Instruksikan Jajaran Pasang Foto Capres Jokowi Hingga Pelosok

Jumat, 04 Agustus 2017 : 23.06
Sekjend DPP Partai Golkar Idrus Marham
KUTA - DPP Partai Golkar telah menginstruksikan kepada seluruh pengurus daerah hingga di pelosok desa agar memasang foto Joko Widodo sebagai calon presiden tahun 2019 dari partai beringin agar semakin diketahui masyarakat.

Pemasangan foto Capres Jokowi dilakukan terlebih dalam kegiatan kepartaian. Sekjend Partai Golkar Idrus Marham menegasan, partainya saat ini sudah tidak lagi berbicara pada dukung mendukung Jokowi sebagai Capres 2019.

"Golkar lebih awal menyampaikan dukungan kepada Jokowi sebagai Capres 2019, itu sudah final karena sudah diputuskan dalam Rapimnas Golkar bulan Juli lalu," tegas Idrus dalam keterangan resminya di Kuta, Jumat (4/8/2017).

Bagi Partai Golkar, sudah tidak lagi dalam tahap diskusi untuk mencalonkan figur capres, melainkan lebih maju lagi bagaimana merumuskan strategi pemenangan untuk kemenangan Jokowi pada Pilpres mendatang.

Setelah Golkar, dukungan untuk Jokowi sebagai Capres mendatang, juga diberikan partai lainnya seperti Parrai Hanura, NasDem, PPP, Perindo dan PDIP. Partai-partai yang belum menyatakan dukungan kepada pemerintah Jokowi dan Jusuf Kalla tinggal PKB dan PAN.

"Saat ini, Golkar melangkah bicara tahapan pemenangan Capres Jokowi," tegasnya. Salah satu yang dilakukan Partai Beringin, yakni meminta semua pengurus di setiap tingkatan untuk terus megenalkan Capres Jokowi di lingkungan masing-masing.

'Seluruh kepengurusan di daerah hingga pelosk, agar mamasang Foto Capres Jokowi, agar masyarakat melihat di setiap acara formal ada foto Jokowi sebagai Capres dan bukan sebagai Presiden RI," sambung Idrus.

Kemudian, bagaimana Golkar berkonsentrasi bukan hanya mendukung capres Jokowi namun juga berkonsentrasi untuk mendukung seluruh kebijakan dan program-program pemerintahan Jokowi-JK yang pro rakyat.

Semua kebijakan pemerintahan Jokowi-JK, jajaran kepengurusan dan kader Partai Golkar hingga ke tingkat bawah agar mendukung dan mensukseskan seluruh program dan kebijakan pemeintaham agar dapaat dilaksanakan dengan baik.

Dengan begitu, rakyat bisa melaksanakan manfaat dan kemajuan kepemipinan nasional di bawah Jokowi-JK. Bagaimana duet Jokowi dan JK kepemimpinannya telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan banyak barokah bagi kesejahteraan, kemajuan Indonesia. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi