Duo Belanda Absen di Laga Bali United Kontra Semen Padang

Selasa, 22 Agustus 2017 : 06.34
DENPASAR - Dua legium asing Nick Van Der Velden dan Stefano Lilipaly dipastikan absen saat laga away Bali United kontra Semen Padang pada kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 di markas Semen Padang, Kamis (24/8/2017).

Pelatih Kepala Bali United Coach Widodo Cahyono Putro menyiapkan 20 nama pemain yang diboyong menuju Padang Sumatra Barat.

Banyak perubahan yang terjadi di susunan pemain Bali United yang diboyong ke Padang. Kondisi itu tidak lepas dari absennya beberapa pemain Bali United akibat cedera maupun akumulasi kartu kuning.

Pada sektor tengah, Bali United kembali tidak bisa memboyong Nick Van Der Velden karena dia mendapatkan hukuman larangan bermain akibat akumulasi kartu.

Demikian pula, Stefano Lilipaly juga tidak masuk dalam rombongan karena baru saja kembali dari Belanda usai mengurus persyaratan administrasi. Praktis kedua pemain asal Belanda itu tidak bisa membela tim Serdadu Tridatu.

Selain itu, posisi penjaga gawang, tiga nama disiapkan. Mereka adalah I Made Wardana, Wawan Hendrawan, dan Alfonsius Kelvan. Kebijakan membawa tiga penjaga gawang dikarenakan letak geografis kota Padang yang cukup jauh dari Bali.

Bali United terpaksa harus kehilangan sektor pertahanan karena Ahn Byungkeon dan I Made Andhika yang mengalami cedera saat laga kontra Madura United. Pun dengan Abdul Rahman yang menerima hukuman akumulasi kartu.

Namun tim Serdadu Tridatu mendapat tambahan kekuatan dengan kembalinya Agus Nova Wiantara yang masuk dalam rombongan tim.

Sektor depan bisa dibilang tidak ada masalah. Pencetak gol terbanyak sementara Liga 1, Sylvano Comvalius tetap masuk dalam rombongan. Comvalius akan diboyong bersama pemain depan lainnya seperti Irfan Bachdim, Miftahul Hamdi, Yandi Sofyan dan I Nyoman Sukarja.

Rombongan tim Bali United yang terdiri dari para pemain, tim pelatih dan beberapa official dijadwalkan akan bertolak menuju Padang Selasa (22/8/2017) lewat Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Daftar 20 pemain yang diboyong menuju Padang :
1. I Made Wardana
2. Wawan Hendrawan
3. Alfonsius Kelvan
4. Dias Angga Putra
5. Felisianus Junius Bate
6. Mahdi Albaar
7. Ngurah Wahyu Trisnajaya
8. Agus Nova Wiantara
9. Hasim Kipuw
10. Muhammad Taufiq
11. Syakir Sulaiman
12. Fadil Sausu
13. I Gede Sukadana
14. I Nyoman Sukarja
15. Miftahul Hamdi
16. Marcos Flores
17. Irfan Bachdim
18. Sylvano Comvalius
19. Yandi Sofyan
20. Steven Imbiri
(des)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi