Didi Hamzar Jabat Direktur Basarnas, Ketut Ardana Pimpin SAR Denpasar

Senin, 21 Agustus 2017 : 17.11
Didi Hamzar dan Ketut Ardana
JIMBARAN - Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kantor Denpasar Didi Hamzar ditarik ke pusat sehingga posisinya digantikan I Ketut Gede Ardana, yang sebelumnya menduduki Kepala Badan Pencarian dan Pertolongan Denpasar Kupang.

Kini, Didi menjabat Direktur Kesiapsiagaan dan Latihan di Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Basarnas. Didi menjabat Kepala kantor Basarnas Denpasar selama periode September 2013 hingga Agustus 2017

Serah terima jabatan dan pisah sambut kepemimpinan di Kantor Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Denpasar diselenggarakan di ruang serbaguna lantai 3, Jumat (18/8) lalu.

Acara dimulai pemutaran video kaleidoskop memvisualisasikan pelaksanaan operasi SAR serta berbagai kegiatan pembinaan, pelatihan dan kegiatan lainnya. Juga paparan Didi secara garis besar keberadaan SDM, sarana, prasarana, aset, anggaran, serta wilayah kerja.

Usai pemaparan, acara dilanjutkan sesi penandatanganan berita acara serta penyerahan memorandum, sebagai simbolisasi bahwa telah diserah terimakan tugas kepada pimpinan yang baru.

Kabiro Umum Basarnas Ketut Parwa menyaksikan penandatanganan sertijab Kepala Kantor SAR Denpasar
Didi akan melanjutkan tugasnya sebagai esselon 2 (dua) di lingkungan Basarnas Pusat, selaku Direktur Kesiapsiagaan dan Latihan di Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan.

Hadir sebagai saksi dalam penandatanganan Kepala Biro Umum Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan I Ketut Parwa.

Selain perubahan pucuk pimpinan, ada pergantian jabatan Kepala Seksi Potensi SAR serta Kepala Sub Bagian Umum. Sri Wardoyo sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Potensi SAR berpindah tugas pada bagian Inspektorat Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan.

Posisinya digantikan George Leo Mercy Randang dimana jabatannya terdahulu adalah Kepala seksi Operasi SAR Palu.

Sementara Kepala Sub Bagian Umum, Nyoman Sidakarya, berpindah tugas sebagai Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Kupang, dan posisinya digantikan oleh Putu Sudayana.

Dengan perubahan tersebut juga turut terjadi pergeseran Ketua DWP UP Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Denpasar, Ny. Alit I Ketut Ardana menggantikan posisi Ny. Nurul Didi Hamzar.

Hal serupa juga dilakukan, yakni penandatanganan berita acara dan penyerahan memorandum serta kenang-kenangan. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi