Baru Menikah Empat Bulan, Istri Ketiga Tewas di dalam Sumur

Selasa, 08 Agustus 2017 : 21.00
PENYABUNGAN - Dewi Nainggolan (30) istri ketiga yang baru empat bulan dinikahi Dippu Sitompul (47) bernasib tragis meregang nyawa di dalam sumur kamar mandi rumah di Janji Matogu, Kecamatan Bukit Malintang, Mandailing Natal, Sumatra Utara.

Keterangan dihimpun di TKP, Ropendi Tappubolon tetangga korban mengatakan, kejadian berawal diduga dari percekcokkan rumah tangga, diperkirakan Rabu malam 2 Agustus 2017, antara korban dengan suaminya Dippu.

Hampir setiap hari (malam) terjadi percekcokan antara mereka di rumahnya."Sejak hari Rabu itulah warga merasakan dan kecurigaan, karena korban tidak pernah terlihat lagi sampai hari ini, menyadari ada kejanggalan itu warga melaporkan ke polisi," katanya, Selasa (8/8/2017).

Pada Senin malam, petugas Polsek Siabu mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan dan penyidikan di rumah tersebut dan menemukan ada kejanggalan. "Kemudian rumah korban diberi garis polisi karena akan segera melakukan pengevakusian korban dari dalam sumur," tambah Ropindo.

Pihak Kepolisian dan pihak terkait mencoba melakukan evakuasi terhadap korban yang berada dalam sumur sedalam 15 meter. Kondisi korban sudah ditimbun dengan tanah dan sampah.

Evakuasi masih mengalami kendala, karena kondisi sumur yang cukup dalam dan sempit.

Aroma menyengat sudah mulai tercium dari dalam sumur tersebut, karena korban diperkirakan sudah hampir seminggu didalam sumur itu dan kemungkinan kondisi korban sudah mulai membusuk.

Anak tersangka, Cindy Simbolon (18) berada di Polsek Siabu sebagai saksi atas kejadian tersebut.

Sementara Dippu yang diduga sebagai pelaku dibalik tewasnya sang istri, menurut informasi sudah berhasil diamankan. Belum ada penjelasan dari kepolisian terkait peristiwa berdarah yang merenggut nyawa korban. (dav)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi