Akper Kesdam IX/Udayana Luluskan 134 Wisudawan

Rabu, 23 Agustus 2017 : 08.14
DENPASAR - Akademi Keperawatan Kesehatan Daerah Militer IX/Udayana melentik dan mengambil sumpah 134 orang wisudawan Diploma III Angkatan ke 7 tahun Akademik 2014/2015 di Hotel Grand Bali Beach Sanur Denpasar.

Acara tarian Adi Wira Satya Sisya sebagai salah satu karya seni garapan Ketut Sumarna Dosen Akper dan Pegawai Negeri Sipil Ajendam IX/Udayana.

Tarian ini mengambarkan pengejawantahan dari komitmen segenap mahasiswa Akper Kesdam IX/Udayana yang tidak pernah ragu menunjukkan jati diri dan keberanian dalam menyelesaikan setiap tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan kepada mereka.

Mahasiswa yang selalu, setia dalam kata dan perbuatan, tetap menjunjung tinggi kebesaran dan menjaga nama baik almamater Akper Kesdam IX/Udayana.

Pada Rapat Senat Terbuka Akademi Keperawatan Kesdam IX/Udayana dibuka secara resmi dalam rangka pelantikan dan pengambilan sumpah Diploma III Keperawatan Angkatan ke 7 Tahun Akademik 2014/2015.

Kemudian laporan pendiddikan dan penetapan keputusan kelulusan, pelantikan wisudawan dan pengambilan sumpah serta penandatanganan lafal sumpah dan penyerahan ijasah

Penyerahan penghargaan dan beasiswa kepada para lulusan terbaik antara lain, Luh Ayu Arini, dengan IPK 3,60 predikat dengan pujian, Ni Kadek Ari Margyani dengan IPK 3,59 predikat dengan pujian dan Niluh Putu Eva Budiantini IPK 3,56 predikat dengan pujian serta Penghargaan diberikan oleh Ketua YWBKH Perwakilan Daerah Bali dan dari Direktur BNI, Markus Jimi.

Koordinator Kopertis Wilayah VIII, Profesor DR. I Nengah Dasi Astawa dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali, Bapak DR. Suarjaya, MPPH memberikan apresiasi terhadap prestasi yang telah diraih oleh para wisudawan.

"Harapan nantinya dapat mengabdikan ilmu kesehatan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan tidak boleh malas," pesan Dasi Astawa. (gek)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi