Wapres Jusuf Kalla Buka Munas BPPTSI di Bali

Senin, 17 Juli 2017 : 16.13
Wakil Presiden HM Jusuf Kalla mendarat di Bandara Ngurah Rai Bali/foto:lanal dps
DENPASAR - Wakil Presiden RI Jusuf Kalla melakukan kunjungan kerja di Bali guna membuka
Musyawarah Nasional ke-IV Asosiasi Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi Swasta Nasional (BPPTSI).

Kedatangan Kalla disambut Gubernur Bali Made Mangku Pastika, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Khomaruddin Simanjutak, Wakapolda Bali Brigjen Pol. Gede Alit Widiana dan Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar Kolonel Laut (P) GB.

Oka mendampingi Gubernur Pastika yang menyambut kedatangan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Senin (17/7/2017) Wapres Kalla mendarat pukul 09.50 Wita di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali dengan menggunakan pesawat Kepresidenan BAe-RJ 85 PK-JJ.

Kedatangan Kalla dalam rangka membuka sekaligus sebagai Keynote Speech Musyawarah Nasional ke-IV Asosiasi Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi Swasta Nasional (BPPTSI) yang diselenggarakan di Ball Room Hotel Puri Saron Seminyak Kuta, Badung.

Usai pelaksanaan pembukaan Munas ke-IV BPPTSI sekitar pukul 11.30 Wita, Wapres Kalla didampingi Menristekdikti RI Muhammad Nasir, dan Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifudin langsung kembali ke Jakarta dengan pesawat yang sama melalui Bandara Ngurah Rai Bali.

Berkaitan kedatangan Kalla pada Minggu 15 Juli 2017 pukul 08.00. Wita digelar apel pasukan gabungan pengamanan PAM VVIP kunjungan Wakil Presiden RI di Lapangan Lagoon Nusa Dua Bali dengan pengambil apel Pangdam IX/Udayana Mayjen Khomaruddin.

Apel pasukan diikuti lebih 800 personel gabungan TNI/Polri, dan dihadiri oleh Wakapolda Bali, Danrem 163/Wsa, Danlanal Denpasar, Danlanud Ngurah Rai serta para pejabat teras dilingkungan Kodam IX/Udayana dan Polda Bali.

Menurut Pangdam IX/Udayana diadakannya apel gelar ini dimaksudkan untuk mengecek kesiapan personel maupun materiil yang akan bertugas dan disiapkan dilapangan dalam rangka mendukung pengamanan VVIP kunjungan Wakil Presiden RI ke Provinsi Bali. (rhm)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi