Wadan Lantamal V Gelar Halal bi Halal Bersama Korps Marinir

Kamis, 06 Juli 2017 : 17.45
SURABAYA - Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadan Lantamal) V Surabaya Kolonel Marinir Nana Rukmana, berhalal bihalal bersama Komandan Korps Marinir dan Prajurit Marinir Wilayah Timur di Lapangan Hitam Trian Sutedi Senaputra Karang Pilang Surabaya, Kamis (6/7/2017)
.
Sebelum halal bihalal dilaksanakan apel khusus Komandan Korps Marinir Mayjen TNI Marinir Bambang Suswantono, penerima apel dengan Komandan Apel Kolonel Mar David Candra Viasco (Aspers Danpasmar-1) dan Penanggung jawab kegiatan Letkol Mar Dian Suryansyah (Danyon Roket-1 Mar).

Pasukan Apel terdiri dari, SSY 1 pamen Pasmar-1, SSY II dari gabungan Denma Pasmar-1, dan marhanlan V Surabaya, SSY III yon Taifib, SSY IV upacara dari Brigif -1 mar, SSY V upacara dari Resimen Artileri-1 mar, SSY VI upacara dari Resimen Kaveleri-1 mar.

Tampak hadir, Danpasmar-1 Brigjen TNI Mar Lukman Hasim,S.T.MSi ( Han), Asops Dankormar Kol Mar Edi Juardi, Dankolatmar Kol Mar Wurjanto, Wadanpasmar-1 Kol Mar Siswoto. Dankormar Mengucapkan selamat hari raya idul fitri bagi umat muslim di jajaran prajurit Marwiltim.

Dankormar mengingatkan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu porwiltim dan porwilbar, ia berharap diajang tersebut seluruh anggota yang terlibat agar bisa menjaga dan membawa nama baik korps Marinir khususnya di wilayah timur.

Halal bihalal bersama Prajurit Marwiltim di Trian sutedi senaputra, tapi juga tetap mengharapkn kepada jajaran Marwiltim untuk tetap menjaga kebersihan, kerapian di dalam kesatrian yang ada di wilayah Surabaya, dan bisa menjadi tempat yang nyaman untuk ditinggali.

Dia memproyeksikan beberapa pembangunan lanjutan setelah kolam renang, seperti akan di didirikan sarana olah raga baru di depan kolam renang dan tempat bermain anak (taman, red).

Ia memerintahkan kepada jajaran Dan Kolak Marwiltim untuk mengirim foto rumah prajurit yang prasejahtera (tidak layak huni) dan akan mendapatkan bantuan untuk bantuan pembngunan sehingga rumah tersebut menjadi layak ditempati. (des)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi