Wabup Sanjaya Lepas 60 Tukik di Pantai Yeh Gangga Tabanan

Minggu, 02 Juli 2017 : 20.44
TABANAN - Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya melepas 60 Tukik Jenis penyu lekang di Pantai Yeh Gangga, Sudimara, Tabanan, Sabtu (1/7/2017). Kegiatan memeriahkan HUT ke 35 STT.Tunas Muda, Banjar Yeh Gangga, Sudimara, Tabanan.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, anggota DPRD dari fraksi PDI-P I Made Dirga, Desta Kumara dan Gusti Suastana, serta hadir Camat Tabanan, Perbekel dan tokoh masyarakat setempat.

"Kita patut berbahagia atas kegiatan seperti ini", tukas Sanjaya saat melepas kegiatan gerak jalan santai di halaman balai banjar Yeh Gangga. Sanjaya merasa bangga hadir di tengah kaum muda mudi yang merupakan tulang punggung dari Banjar.

Kaum muda-mudi yang kelak menjadi para generasi penerus bangsa di masa mendatang. Dia menambahkan pemuda adalah Garda terdepan dalam pembangunan bangsa, khususnya di Tabanan.

"Semoga ini menjadi momen terbaik buat alam kita. Ini kegiatan yang sangat positif kegiatan yang mencegah anak muda terpengaruh narkoba", tegasnya.

Sebelum melepas 60 ekor calon penyu lekang, Sanjaya melakukan persembahyangan bersama, guna tukik yang dilepas bisa tumbuh besar selamat di lautan lepas hingga beranak pinak. Setelah pelepasan tukik Sanjaya juga sempat jalan santai di Pantai Yeh Gangga. (gus)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi