Touring dan Safety Riding Warnai Pengukuhan HCRC Bali

Rabu, 12 Juli 2017 : 00.35
DENPASAR - Pengukuhan perekrutan member baru HCRC Bali diisi dengan touring serta pemberian materi safety riding yang diberikan oleh team safety ruding astra motor bali. Kegiatan dimulai berkumpul di Astra Motor Cokro kemudian berlanjut menuju restaurant gong bali dewata yg belokasi di Kintamani, Minggu (9/7/2017).

Touring diselenggarakan, memiliki rute khusus, dimana rute yang dilewati terdapat beberapa kesulitan tersendiri, mulai tikungan datar, tikungan menanjak, lurusan, hingga tikungan menurun, dan cuaca yang hujan membuat rute kami sedikit lebih menantang.

Berhubung peserta prospect member dan member HCRC Bali yang ikut lebih dari 25 motor, akhirnya kami memutuskan untuk membagi menjadi 2 kloter untuk meminimalisir barisan touring yg panjang.

Kloter 1 berisikan seluruh prospect member HCRC Bali, dikawal beberapa member HCRC Bali, diantaranya angga sebagai road captain, Adhi sebagai vojrider, Yande dan Dewa sebagai sweeper tengah, dan Rrama serta anggelo sebagai sweeper depan.

Kloter ke 2 berisikan seluruh menber HCRC Bali dipimpin Yoyo sebagai road captain. Selama perjalanan di kloter 1. "Kami melihat prospect member berkendara dengan sangat baik dan tertib, mereka juga mempraktekkan signal riding," kata Yoyo.

Meskipun rute yang kami lewati hujan, namun prospect member tetap antusias dan perjalanan berjalan dengan lancar.

Setiba mereka di restaurant gong dewata, langsung kegiatan edukasi safety riding. Sosialisasi safety riding yang di berikan, mencakup pemakaian wear pack dalam berkendara, mind set dalam berkendara, hingga survival reaction (reaksi saat pengendara berada di dalam keadaan tertentu).

Kemudiam acara di lanjutkan dengan makan siang bersama. Dan tidak hanya sampai disana, acara dilanjutkan dengan tes tulis mengenai history HCRC Bali, dan juga AHC (asosiasi honda cbr) selaku induk resmi naungan HCRC Bali dan terdapat juga soal mengenai safety riding.

Sebagai penutup acara, dilakukannya penyerahan hadiah berupa glove, decker, dan balaclava kepada pemenang dari 3 nilai terbesar pada tes tulis oleh ketua HCRC Bali yaitu Rama, dan dilanjutkan dengan touring bersama menuju denpasar.

Kegiatan ini merupakan agenda kegiatan rutin yang dilaksanakan HCRC Bali saat pengukuhan prospect member baru.

Kegiatan ini diharapkan, dapat menambah riding skill teman-teman prospect member HCRC Bali, dimana kami menginginkan seluruh member HCRC Bali berkendara dengan aman dijalan dan tidak ugal-ugalan sesuai dengan tagline honda saat ini #cari_aman baru kita #cari_happy. (nad)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi