Sambut Boeing 737 Max Terbaru, SilkAir Bagikan Tiket Spesial

Kamis, 06 Juli 2017 : 05.51
ilustrasi/net
DENPASAR - SilkAir, maskapai penerbangan regional Singapore Airlines, menawarkan harga tiket (pergi-pulang) spesial kepada para pelanggan. Tidak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan untuk memenangkan tiket Kelas Bisnis ke salah satu dari 53 tujuan yang dilayani jaringan penerbangan SilkAir.

Promosi ditawarkan untuk merayakan kedatangan pesawat Boeing 737 Max 8 terbaru, yang dijadwalkan akan siap pada Oktober tahun ini. Selain itu, pelanggan yang membeli tiket SilkAir pada periode tersebut, berkesempatan untuk mengikuti undian.

Mereka yang beruntung dipilih delapan pemenang masing-masing akan memenangkan sepasang tiket pergi-pulang Kelas Bisnis ke salah satu dari ke 53 tujuan SilkAir di Asia Pasifik.

Untuk penerbangan dari Indonesia, tiket pergi-pulang dibandrol mulai Rp3.838.000 sudah bisa mengantarkan pelanggan ke pantai berpasir puth dan laut sejernih safir di Phuket, Thailand.

Demikian pula, para wisatawan bisa menikmati keindahan tempat-tempat wisata di China dengan hanya harga spesial Rp5.408.000 seperti di  rumah panda raksasa Chengdu hingga bersantai di Kota Musim Semi Kunming.

"SilkAir antusias menyambut pesawat Boeing 737 MAX 8 pertama ke armada kami menjelang akhir tahun ini. Ini menjadi tonggak sejarah dalam komitmen kami untuk terus meningkatkan pengalaman perjalanan bagi penumpang ucap General Manajer untuk SilAir Indonesia Ganesh Perumal dalam rilisnya diterima Kabarnusa.com, Kamis (6/7/2017).

Selama 3 hingga 30 Juli 2017, SilkAir menawarkan harga diskon menarik untuk tiket kelas Bisnis dan kelas Ekonomi. "Selain itu, pelanggan yang membeli tiket SilkAir pada periode tersebut, berkesempatan untuk mengikuti undian," imbuhnya.

Mereka yang beruntung dipilih delapan pemenang masing-masing akan memenangkan sepasang tiket pergi-pulang Kelas Bisnis ke salah satu dari ke 53 tujuan SilkAir di Asia Pasifik. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi