Pulih Cidera, Sukarja Berharap Perkuat Bali United Kontra PS TNI

Minggu, 09 Juli 2017 : 15.33
Wayan Sukarja siap membela Bali United kontra PS TNI/foto:baliutd
BOGOR - Setelah dinyatakan pulih dari cidera panjang I Nyoman Sukarja berharap bisa bermain membela tim Serdadu Tridatu kontra PS TNI dalam lanjutan pekan 13 Go-Jek Traveloka Liga I di Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Beruntung, pemain asal Mengwi tersebut ke dalam rombongan 20 pemain yang diboyong ke markas PS TNI. Tentu saja, Sukarja antusias ketika mengetahui dirinya merupakan salah satu pemain yang dibawa untuk laga away kontra PS TNI Senin 10 Juli 2017.

Dia mengaku tak pasang target muluk-muluk dan tentunya sangat senang karena cukup lama tidak bisa ikut dalam rombongan tim saat pertandingan tandang. "Saya pribadi menargetkan bisa masuk bangku cadangan dulu," ujar Sukarja.

Masuknya Sukarja dalam skuad Serdadu Tridatu dalam laga away menurut Pelatih Kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro karena  Sukarja harus cepat beradaptasi. Sukarja harus beradaptasi dengan situasi pertandingan yang sebenarnya setelah dinyatakan pulih dari cedera yang cukup panjang.

"Dia kan cukup lama istirahat setelah cedera. Sekarang dia sudah sembuh dan harus cepat beradaptasi dengan situasi pertandingan," sambung mantan pelatih Sriwijaya FC ini.

Hanya saja, saat ditanya apakah nantinya Sukarja akan diturunkan ke lapangan melawan PS TNI, Widodo berujar akan melihat situasi nanti. "Yang pasti siapa yang siap, dia yang akan diturunkan," demikian Coach Widodo. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi